Pertamina Lubricants Siapkan Kegiatan Hingga Tebar Promo di GIIAS 2017

Pertamina Lubricants Gelar Kegiatan Seru dan Promo Sepanjang GIIAS
Pertamina Lubricants Gelar Kegiatan Seru dan Promo Sepanjang GIIAS. Foto: Ist
autonesian.com – Kembali meriahkan GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Pertamina Lubricants kembali menyiapkan berbagai kegiatan seru dan program promo bagi para pengunjung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, yang berlangsung sejak tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017.

Dari seluruh kegiatan seru, Pertamina Lubricants akan menggelar kegiatan Talkshow Series, Competition & Games, Social Media Activation, Sharing Session Bersama Komunitas, dan promo-promo pelumas yang tak akan didapatkan pada momen lainnya.

“Kehadiran Pertamina Lubricants di GIIAS merupakan sebuah tanggung jawab dan juga kebanggaan bagi kami untuk terus memperkenalkan produk pelumas anak bangsa yang sudah berstandar internasional. Tahun ini, kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants.” Ujar Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Booth utama Pertamina Lubricants akan berada di Hall 6E dan booth sales akan berada di conventional hall dan prefunction hall. Tahun ini, Pertamina Lubricants akan menampilkan seluruh rangkaian produk unggulannya seperti Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio. Selain itu, pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan melakukan racing games di tempat.

Dalam Talkshow, Pertamina Lubricants memberikan edukasi mengenai pelumas dan akan diisi oleh narasumber-narasumber dari Pertamina Lubricants dan perwakilan dari rekan-rekan komunitas mobil. Salah satunya talkshow Lamborghini & Fastron Platinum for Lamborghini yang akan digelar pada 13 agustus 2017.

Baca Juga :  All New Toyota HiAce Premio Hadir di Tengah-Tengah GIIAS 2019

Sementara untuk program promo, Pertamina Lubricants juga menawarkan promo-promo terbaik yang hanya akan didapat di GIIAS 2017. Promo tersebut diantaranya adalah dengan membeli 3L Fastron Series dan dapatkan 1L Enduro Matic + free kaos khusus untuk pembelian Fastron Platinum.

Selain itu, untuk pengunjung yang bisa menunjukan STNK mobil kurang dari 1.5 tahun akan mendapatkan diskon 50% untuk all Fastron Series. Untuk pelanggan setia Enduro Series, pelumas khusus roda dua, pengunjung dapat menikmati promo Beli 4L(galon) Gratis 4L untuk mereka yang menunjukan STNK motor ditempat. Diskon 50% juga berlaku bagi pengendara motor yang dapat menunjukan STNK motor berumur dibawah 1 tahun.

Tidak ketinggalan, Pertamina Lubricants turut memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-72 dengan memberikan apreasi terbesarnya untuk pengunjung dengan memberikan diskon sebesar 72% untuk 100 pembeli pertama di tanggal 17 Agustus 2017, berlaku untuk pembelian Fastron Gold 5w-30.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ali Adrian Pebalap Pertamina Almeria Racing Team

Ali Adrian Siap Gempur Hingga Akhir WSSP 300 2017

Next Article
(kanan) Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor Foto Bersama Yayasan Sahabat Anak dan didampingi oleh Fahrin Chariz, Ketua Umum ACT (Avanza Club Tegal)

Gelar Gathering, Toyota Owner Club Silaturahmi Sambil Berbagi

Related Posts