Kawasaki Tebar Potongan Harga di GIIAS 2017

Booth Kawasaki Indonesia
Booth Kawasaki Indonesia. Foto : Tri

autonesian.com – Kembali berpartisipasi ajang otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar 10-20 agustus 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) seperti biasanya kembali  mensuguhkan program-program menarik bagi konsumen Kawasaki lovers di Hall 1, ICE BSD, Tangerang.

Berikut program menarik Kawasaki sepanjang GIIAS 2017 :

1. Free Excecutive Lounge Access

Mulai dari tahun 2013, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini. Pemilik STNK Kawasaki dapat “ngopi santai” di booth Kawasaki. Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel minimal Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

2. Meet and Greet dengan Motomobi di booth Kawasaki

Kawasaki Motor Indonesia mengajak fans Om Mobi dari Motomobi TV untuk bertemu langsung dan melakukan foto bareng di booth Kawasaki, mulai dari jam 17.00 – 17.30 WIB.

3. Promo Diskon Knalpot Yoshimura R77 (untuk Ninja 250) dan Apparel Khusus pembelian di GIIAS

Baca Juga :  Wuling Confero S Boyong Penghargaan Small MPV Terbaik Versi ICOTY 2017

Kawasaki memberikan diskon 10% untuk knalpot Yoshimura R77 limited edition (Harga normal Rp4.400.000,-). Selain itu juga ada harga promo celana touring Taichi dan Dainesse di booth Kawasaki.

4. Program Kredit DP Ringan Ninja 250 SL #semuabisapunyaninja

Program #SemuaBisaPunyaNinja yang viral ini bisa Anda dapatkan juga di GIIAS 2017. Promo berupa kredit dengan DP ringan Ninja 250SL untuk tenor 3 tahun.

5. Free 1 (satu) Helm Nolan N86 khusus untuk pembelian Versys-X 250 City & Tourer secara cash maupun credit

KMI memberikan 1 buah helm Nolan N-86 untuk setiap konsumen yang membeli Versys-X 250 tipe city maupun tourer, secara cash maupun kredit.

6. Free Kawasaki Road Service (Selama 1 Tahun)

Kawasaki Road Service atau KRS membantu Anda menangani permasalahan yang terjadi dengan motor kawasaki Anda ketika sedang berada di perjalanan, di kota manapun di Indonesia. Setelah menelepon call center, mobil towing akan datang untuk memberikan bantuan. Bahkan dapat mengantarkan bensin ketika kehabisan ditengah jalan (biaya pembelian bensin dibebankan kepada konsumen). Jika Anda membeli motor Kawasaki maka dapat memanfaatkan fasilitas ini tanpa biaya membership selama 1 tahun.

Baca Juga :  Strategi Baru, Mercedes-Benz Umum Gabungkan Bisnis Kendaraan Niaga

7. Free Kawasaki Rider Protection (Untuk tipe tertentu)

Kawasaki Rider Protection atau KRP membantu Anda dalam menyelesaikan urusan pembiayaan jika terjadi hal yang tidak diinginkan (seperti kecelakaan) pada Anda, motor Kawasaki Anda, dan pihak ketiga yang dirugikan. Khusus untuk pembelian motor Kawasaki dengan harga di atas Rp200juta, maka secara otomatis akan mendapatkan benefit dari KRP.

8. Special Price

Beberapa line-up Kawasaki bisa didapatkan dengan special price, atau harga khusus, diantaranya Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Toyota Voxy

Toyota Voxy "Baby Alphard" Jadi Andalan Baru

Next Article
Suzuki IGNIS GL AGS di GIIAS 2017

Suzuki IGNIS GL Tawarkan Bertransmisi Baru

Related Posts