Yamaha Gelar Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

0
New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan Safety Riding di Bandung
New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan Safety Riding di Bandung. Foto : Istimewa
autonesian.com – Yamaha kembali memanjakan kaum wanita dengan kegiatan yang menarik dalam tajuk New Fino 125 Blue Core Beauty Class dan bekerjasama dengan Sariayu, yang telah digelar di Yogya Kepatihan Bandung, Sabtu (08/04/17) kemarin.

Untuk semakin memeriahkan kegiatan ini, kegiatan dibuka dengan city touring yang diikuti peserta wanita dari komunitas Fino, media dan blogger yang start dari kantor Yamaha DDS Bandung dan finish di Grand Yogya Kepatihan Bandung.

Para peserta wanita di event ini berpartisipasi pada “Smart Beauty Stylish” class yang menyajikan edukasi safety riding oleh instruktur safety riding wanita dari Yamaha, serta beauty class dan stylish oleh Sariayu.

Mustika Dara, instruktur safety riding wanita dari Yamaha Riding Academy (YRA) memberikan edukasi safety riding yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding).

Peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita.

Baca Juga :  Penggemar Rolls-Royce di Indonesia Bisa Beli Sesuai Keinginan
Autonesian Youtube Channel

Sekedar informasi, bulan Februari lalu Yamaha telah meluncurkan tiga varian terbaru New Fino 125 Blue Core yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa.

”Setelah diluncurkannya New Fino 125 Blue Core dengan tiga varian terbarunya Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, dilanjutkan dengan aktivitas Beauty Class dan Safety Riding bekerjasama dengan Sariayu,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung melalui siaran resminya.

Johannes menambahkan,”Acara ini ditujukan untuk kaum wanita. Dengan edukasi safety riding yang didapatkan, kaum wanita akan lebih paham cara berkendara yang tepat. Selain itu bisa lebih paham tampil tetap cantik saat berkendara.”

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here