Selama Mudik, Mercedes-Benz Lebaran Rescue Siap Siaga 24 Jam

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Mercedes-Benz Commercial Vehicle Indonesia kembali mendukung kelancaran para pelanggan kendaraan niaga Mercedes-Benz selama perjalanan musim mudik lebaran 2017 dengan menggelar Lebaran Rescue 2017.

Lebaran Rescue adalah program tahunan yang digelar Mercedes-Benz untuk mendukung pelanggan kendaraan komersial yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan melalui layanan khusus yang memadukan posko service 24 jam dan bengkel siaga.

Tahun ini, pengguna kendaraan komersial Mercedes-Benz dapat memanfaatkan program Lebaran Rescue tersebut sejak 20 Juni hingga 3 Juli 2017 di 4 titik (Alas Roban, Kebumen, Ngawi dan Tuban) dan 7 bengkel siaga di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang hingga Surabaya.

“Kemacetan lalu lintas yang mewarnai berbagai jalur mudik, ditambah perjalanan mengemudi yang memakan waktu panjang, memicu kebutuhan servis mendadak. Untuk itu dibutuhkan langkah-langkah antisipasi untuk menjamin keselamatan di dalam perjalanan, sehingga momen mudik tetap menjadi momen sosial yang bermakna,” ungkap Managing Director Commercial Vehicle Department Mercedes-Benz Indonesia Ralf Kraemer, (16/06/17) kemarin.

Baca Juga :  Melalui Moment Natal, FORWOT Berbagi Berikan Keceriaan di Dua Panti Asuhan

mercedes-benz-lebaran-rescue-2017-2

Untuk mengantisipasi permasalahan teknis yang mungkin dialami konsumen kendaraan niaga jenis bus, van, dan truk sepanjang masa liburan Idul Fitri tahun ini, Mercedes-Benz Indonesia juga membuka posko servis di 4 titik layanan pertolongan yakni Sumber Adventure Center di Kebumen dan Rumah Makan Sendang Wungu di Alas Roban Jawa Tengah, Rumah Makan Duta I dan II di Ngawi serta Rumah Makan Taman Sari di Tuban, Jawa Timur.

Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia juga menyiagakan 7 bengkel dealer yang tersebar di Jakarta (Hartono Raya Motor dan Adedanmas), Bandung (Citrakarya Pranata), Yogyakarta (Kalimas Arubu Indonesia), Semarang (Hartono Raya Motor) dan Surabaya (Hartono Raya Motor Surabaya dan Kedaung Satriya Motor).

Baca Juga :  Beli Mobil Klasik Mercedes-Benz Kini Bisa di Museum

“Layanan ini siap siaga selama 24 jam dan seluruh layanan yang diberikan secara gratis, para pelanggan hanya akan dikenakan biaya penggantian spare part,” tambah Eko Setyodiwarno, Deputy Director Commercial Vehicle Services, Technic & Training Mercedes-Benz Indonesia.

Program ini akan dikawal lebih dari 36 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 14 teknisi di bengkel siaga. “Kami yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi keselamatan perjalanan selama Libur Lebaran 2017,” tutup Ralf.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts