Honda Civic Hatchback Turbo Meluncur, HBC Berharap Pertahankan Kontribusi Penjualan dan Pelayanan

0
Iwan Tjandra selaku Direktur Honda Bandung Center didamping oleh Junianto Naibaho selaku Manajer Operasional resmi meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo
Iwan Tjandra selaku Direktur Honda Bandung Center didamping oleh Junianto Naibaho selaku Manajer Operasional resmi meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo. Foto : Yasin Reza

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara nasional di Jakarta, Honda Civic Hatcback kembali diperkenalkan oleh Honda Bandung Center (HBC) selaku Main Diler Jawa Barat dan Banten kepada masyarakat yang berkunjung ke Mall Trans Studio, Bandung.

Dalam peluncurannya melalui Iwan Tjandra selaku Direktur Honda Bandung Center dan didamping oleh Junianto Naibaho selaku Manajer Operasional, berharap terus mempertahankan kontribusi penjualan nasional melalui seluruh produk maupun produk baru.

“Dari pengalaman, berkat adanya produk baru mampu mendongkrak penjualan. Dimana masyarakat yang selalu penasaran terhadap barang baru dan percaya terhadap kualitas Honda sejak dari dulu,” ujar Iwan disela-sela peluncuran kepada autonesian.com, Selasa (13/06/17).

“Apalagi segmen Hatchback masih berpotensi besar di Indonesia dan sejak peluncuran Honda Civic Hatcback Turbo kami telah menerima tujuh unit SPK,” tambah Junianto Naibaho selaku Manajer Operasional Honda Bandung Center (HBC).

Autonesian Youtube Channel

honda-civic-hatchback-turbo-bandung-2

Honda Civic Hatchback yang dibekali dengan mesin 1.5L VTEC Turbo bertranmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. Dan untuk masalah harga on the road wilayah Bandung, Honda Civic Hatchback dijual dengan harga Rp 445 juta untuk tipe E dan Rp 406 juta untuk tipe S.

Baca Juga :  Datsun Rising Challenge Kembali Digelar

Honda Civic Hatchback yang menawarkan berbagai pilihan warna dalam 6 pilihan, yaitu Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Sonic Gray Pearl dan Modern Steel Metallic. Honda juga turut menawarkan aksesoris tambahan melalui model Modulo yang meliputi Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler, dan Tailgate Spoiler.

Dan juga seperti pada model kendaraan Honda lainnya, Honda Civic Hatchback juga bisa mendapatkan paket Cermat yang menawarkan perawatan berkala lengkapdengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun/50.000km atau 6 tahun/100.000km dengan biaya perawatan hemat.

“Dengan adanya produk baru, selain berharap minimal mempertahankan kontribusi penjualan, kami juga terus meningkatkan pelayanan salah satunya menyiapkan bengkel siaga 24 jam bagi masyarakat yang nanti akan mudik ke kampung halamannya,” tutup Iwan.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here