Hanya di Jakarta Fair Kemayoran, Ducati Scrambler Sixty2 Dijual 219 Juta

0
Ducati Scrambler Sixty2
Ducati Scrambler Sixty2. Foto : Ist

autonesian.com – Dalam memeriahkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Ducati Indonesia kembali memberikan penawaran menarik untuk model Ducati Scrambler Sixty2 yang dijual hanya dengan Rp 219 juta (on-the road).

Tidak hanya memberikan harga menarik, Ducati Indonesia juga memberikan paket tambahan berupa official merchandise dalam bentuk helm, sarung tangan, dan goggle secara langsung setiap pembelian Ducati Scrambler Sixty2 yang berlaku hinga 30 juni 2017.

“Untuk pertama kali Ducati Indonesia ikut memeriahkan Jakarta Fair, dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, khususnya para pecinta sepeda motor,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Para peminat bisa menemui unit Scrambler Sixty2 dan varian Scrambler lainnya di Hall B1-B2 Pekan Raya Jakarta. Khusus pasar Indonesia, Scrambler Ducati diluncurkan dengan 7 varian, yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, Full Throttle, Café Racer dan Desert Sled yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc.

Baca Juga :  Royal Enfield Classic 500 Pegasus Resmi Meluncur, Hanya 40 Unit di Indonesia
Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here