Toyota Kembali Boyong Contact Center Service Excellence Award 2017

Yudhi Kristianto selaku Customer Relation Division Head in Charge PT. Toyota-Astra Motor (Kanan) menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017 yang diberikan langsung oleh Yuliana Agung selaku CEO Carre-CCSL (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta. (12/3/17)
Yudhi Kristianto selaku Customer Relation Division Head in Charge PT. Toyota-Astra Motor (Kanan) menerima penghargaan kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017 yang diberikan langsung oleh Yuliana Agung selaku CEO Carre-CCSL (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta. (12/3/17). Foto : Istimewa
autonesian.com – Toyota Astra Motor (TAM) kembali membawa penghargaan di kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2017.

Penghargaan ini merupakan ke enam bagi Toyota dan menjadi bagian dari semangat Toyota Let’s Go Beyond melalui pilar Beyond Service, dimana Toyota selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik melebihi ekspektasi pelanggan.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, melalui siaran resminya mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi Toyota karena di tengah meningkatkan ekspektasi pelanggan dan kompetisi yang semakin ketat, Toyota masih dinilai mampu memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

“Kepuasan pelanggan merupakan salah satu komitmen utama kami demi memberikan pengalaman terbaik dan peace of mind bagi pelanggan. Melalui layanan contact center, kami menghadirkan medium yang dapat mengakomodir kebutuhan pelanggan secara lebih efisien,” ujar Soerjo, hari ini.

TAM selalu berupaya untuk tetap menjaga kepercayaan dan selalu berusaha meningkatkan level kepuasan pelanggan dalam setiap tahapannya. Dengan jumlah varian produk yang banyak, jumlah unit penjualan yang tinggi, dan selaku APM dengan jaringan terbesar di Indonesia, adalah tantangan bagi Toyota untuk selalu memberikan yang terbaik, baik dalam hal penjualan maupun layanan purna jual.

Baca Juga :  Perusahaan Otomotif China, Geely Holding Akuisisi Saham Volvo Seharga $ 3,3 Miliar

Pasalnya, TAM yakin bahwa kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen pada saat pembelian atau transaksi, melainkan juga bagaimana pengalaman konsumen saat memiliki kendaraan atau aftersales.

Karena itu, TAM selalu menekankan strategi pemasaran dan layanan berdasarkan prinsip tadi, guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk.

“Bagi kami, menjaga loyalitas pelanggan adalah salah satu strategi yang terus dikembangkan dengan berbagai inovasi. Sebab, mencapai penjualan yang tinggi jika tentu harus disertai dengan layanan prima sehingga dapat menjaga loyalitas pelanggan,” kata Vice President Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil123 dan Otospirit beserta sejumlah anggota komunitas sepedamotor melakukan aksi simpatik berupa pembagian 1000 masker secara gratis kepada para pesepedamotor di persimpangan Buara, Jaktim, dalam rangka memeringati Hari Kesehatan Dunia yang diperingati setiap 7 April 2017

Polusi Semakin Menggila, Pengendara Motor Harus Pake Masker

Next Article
UD Truck kembali gelar kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk ke empat kalinya di Kota Cirebon

UD Trucks Kembali Gelar Acara Apresiasi Pengemudi Truk di Cirebon

Related Posts