Godaan Klasik Royal Enfield Classic 350 Redditch Series di IIMS 2017

0
Royal Enfield Classic 350 Redditch Green
Royal Enfield Classic 350 Redditch Green. Foto : Tri
autonesian.com – Mengambil lokasi booth Hal B JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Akhirnya Royal Enfield secara resmi memboyong kendaraan terbarunya, yakni Classic 350 Redditch Series hadir di pagelaran IIMS 2017.

Motor yang menawarkan godaan jiwa klasik ini hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu Redditch Red, Redditch Green dan Redditch Blue. Sedangkan untuk masalah harga, motor ini secara resmi dijual dengan harga Rp. 72,9 juta.

Sekedar informasi, Nama Redditch sendiri diambil berdasarkan nama kota di Inggris yang merupakan tempat kelahiran brand ikonik Royal Enfield serta model Classic sendiri diklaim merupakan paling digemari masyarakat salah satunya di Indonesia.

Motor yang identik dengan nuansa klasik ini pertama kalinya diproduksi di Redditch pada tahun 1950-an. Motor legendaris ini tampil spesial dengan menggunakan tank badge khas Royal Enfield.

royal-enfield-Redditch-Series-blue-indonesia

Autonesian Youtube Channel

“Pada tahun kedua keikutsertaan kami di IIMS, kami merasa ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan Redditch Classic 350. Model Classic sendiri mendapat sambutan baik dan luar biasa sejak kami hadir pada tahun lalu,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia.

Baca Juga :  Honda CRF250 Rally Kini Dilengkapi Dua Jubah Baru

Ade menambahkan,”Seiring dengan meningkatnya permintaan masyarakat terhadap varian Classic, kami berharap kehadiran Redditch dapat memberi warna tersendiri bagi para konsumen.”

Royal Efield tidak hanya menghadirkan Redditch series dan juga menghadirkan deretan produknya, seperti Classic 500, Bullet 350, Bullet 500 dan Continental GT.

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan beberapa gear, apparel dan aksesori di gelaran IIMS 2017. Pengunjung yang berminat untuk melakukan test ride Royal Enfield dipersilahkan untuk mendaftar di booth mereka di Hall B.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here