Para Bikers Nimbrung Bareng di Suzuki Bike Meet 2017

suzuki-bike-meet-malang-2017

autonesian.com – Kembali melanjutkan rangkaian acara peluncuran produk terbaru Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara akbar bagi para pemilik motor Suzuki yang bertajuk ‘Suzuki Bike Meet 2017’.

Acara yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, PT. SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

Suzuki Bike Meet 2017 akan dilangsungkan di 8 Kota di Indonesia dan Kota Malang terpilih sebagai kota pertama yang menyelenggarakan event akbar ini pada tanggal 11 Maret 2017 kemarin, di Balai Among Tani, Batu Malang.  Lebih dari 500 orangdari 44 klub dan komunitas yang membawa sekitar 320 motor Suzuki hadir memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga :  Rayakan 1 Tahun, KOCI Berbagi Inspirasi dan Baksos

Pada waktu yang bersamaan, ‘Suzuki Bike Meet 2017’ juga diselenggarakan di kota Medan, tepatnya di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Tidak kalah meriah, ‘Suzuki Bike Meet2017’ di Medan diikuti oleh lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki baik untukkegiatan touring maupun kumpul-kumpul antar anggota klub/komunitas.

suzuki-bike-meet-malang-2017-2

Terkait dengan acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’, Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia.”

“Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’ untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia,” lanjut Yohan melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Mazda Indonesia Akhirnya Resmi Dipegang Eurokars

Selain kenal dengan produk terbarunya, Suzuki juga turut memberikan berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatannya adalah Fun Touring,  Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games dan Door Prize.

Dan bagi para konsumen juga bisa dapat berbagai menarik seperti program penjualan. Tak ketinggalan ada berbagai acara hiburan dan pengisi acara yang dihadirkan spesial selama acara.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Armada Truk Sampah Kena Uji Emisi Oleh Hino Bersama Pemrov DKI

Next Article
All New Honda Odyssey

Dapat Kesegaran, New Honda Odyysey dan City Resmi Meluncur

Related Posts