TVS Kargo Resmi Dijual di Bandung

tvs-kargo-bandung

autonesian.com – PT. TVS Motor Company Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, TVS Kargo di Indonesia. Kendaraan roda tiga ini diklaim telah dirancang secara khusus sebagai kendaraan serbaguna yang bisa melayani berbagai kebutuhan para target pelanggan TVS di Indonesia.

“Peluncuran ini adalah sebuah bentuk dari komitmen kami untuk menawarkan solusi yang efektif untuk para pelanggan di segmen otomotif yang beragam. Peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang,” ujar V. Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia melalui siaran resminya.

Selain peluncuran, TVS Motor Indonesia juga merayakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga perusahaan yang menjadi pembeli pertama dan pemakai produk TVS Kargo ini.

“Komunikasi merk terpusat pada sebuah tema – Supirnya Senang Bisnisnya Kencang dan menjanjikan kualitas dan kenyamanan terbaik. Dilengkapi dengan fitur produk yang menarik, eksterior dan mesin yang kuat, TVS Kargo akan melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia dan menawarkan para pengendara sebuah rasa aman dan nyaman,” lanjut V. Thiyagarajan.

tvs-kargo-bandung-2

TVS Kargo tersedia dalam tiga varian, yakni Open tray, Box dan Chassis dan kisaran harganya dimulai dari OTR (On The Road) Rp. 35 juta. Varian Open tray memiliki kapasitas beban seberat 265 kg dengan dimensi sebesar 1,530 x 1,320 x 475 mm dan ground clearance sebesar 158 mm. produk ini menggunakan rangka Semi-monocoque dan dilengkapi dengan trailing arm dan shock absorber ganda di suspensi depan dan belakang yang membuat kendaraan ini lincah dan stabil.

Baca Juga :  Toyota Owner Comunity SUMUT Gelar Medan Super Meet Up 2017

Produk ini juga dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife sebesar 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang dan diklaim memproduksi kekuatan yang besar dan daya tahan mesin lebih baik serta bahan bakar yang efisien.

TVS Kargo memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4 kW di 5,250 rpm dan torsi puncak sebesar 14,95 Nm di 3250 rpm. Kekuatan ini ditransimisikan menggunakan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling. Hal ini membuat mesinnya cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang atau bahkan sebagai kendaraan pembawa penumpang.

“Kendaraan komersial menuntut perawatan dan pelayanan yang lebih untuk mengatasi kebutuhannya, TVS juga menawarkan program after sales yang komprehensif. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan perjanjian after sales yang komprehensif, termasuk – 1 tahun garansi produk, 1 tahun layanan gratis (biaya layanan gratis 5 kali, 5 kali mengganti oil gratis, 3 kali penggantian filter oli), 1 tahun garansi mesin, 1 tahun garansi listrik dan 1 tahun garansi umum,” tutup V. Thiyagarajan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Sienta Pop Up Playground Meriahkan Indonesia Fashion Week 2017

Next Article

Ferrari Ukir Penjualan 8014 Unit, Jelang Perayaan Ke 70

Related Posts