Sambut Bulan Februari, Mitsubishi Kembali Gelar Program Menarik

mitsubishi-sales

autonesian.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia kembali menggelar program menarik di bulan Februari bagi para konsumen Mitsubishi yang ingin membeli kendaraan.

Salah satu programnya adalah Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga :  Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung Diresmikan

Selain itu juga, Mitsubishi di program Customer Family Loyalty Program telah menyiapkan beberapa program penjualan menarik, antara lain setiap pembelian Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, dan Triton masing-masing salah satunya mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

mitsubishi-new-mirage-facelift-indonesia

Dan untuk semua model juga akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang yang sesuai dengan Service Manual Book. Namun, untuk setiap pembelian Oulander Sport juga akan mendapatkan gratis sebuah GPS Navigasi dan Rear Camera.

Sedangkan untuk kendaraan komersial, Mitsubishi menawarkan khusus pembelian L300 & T120SS di bulan Februari 2016 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id dan menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300.

Baca Juga :  Lima Cara Ampuh Maksimalkan Ruang Bagasi Bagi Traveler

“Awal tahun ini, kami konsisten memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day, kami berharap dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Sales & Marketing Division PT KTB melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda CRF1000L Africa Twin dan CRF250 Rally Resmi Dijual

Next Article

GIIAS 2017 Siap Gelar Dengan Tatap Masa Depan

Related Posts