Mazda Indonesia Akhirnya Resmi Dipegang Eurokars

mazda-indonesia-eurokars

autonesian.com – PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya secara resmi mengambil alih jaringan distribusi kendaraan Mazda di Indonesia dari PT. Mazda Motor Indonesia (MMI). Penunjukan oleh Mazda Motor Corporation (MMC) Jepang kepada PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif kendaraan Mazda di Indonesia yang telah diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016.

Perjanjian pengalihan bisnis penjualan kendaraan Mazda dan bisnis distribusi suku-
cadang dari PT MMI kepada PT EMI merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat
bisnis di Indonesia dan penggantian manajemen untuk menjalankan operasi bisnis yang
lebih cepat dan efisien.

Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group, melalui siaran resmi kepada autonesian.com mengatakan “Kami merasa terhormat dan bangga karena telah mendapatkan kepercayaan dari Mazda Motor Corporation yang menunjuk kami sebagai agen dan distributor tunggal mobil Mazda, yang mana Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar Mazda yang penting.”

“Hubungan kerja kami dengan Mazda Motor Corporation telah berjalan sangat baik dan bermanfaat, sebagaimana dibuktikan oleh pertumbuhan Mazda di Singapura dan Australia dalam beberapa tahun terakhir. Kami percaya bahwa kisah sukses yang sama dapat dilakukan di Indonesia,” tutup Karsono Kwee.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

IIMS 2017 Siap Hadir Dengan Gairah Baru

Next Article

Lorenzo Jadi Saksi Kelanjutan Kerjasama Shell dan Ducati Untuk Musim ke-19

Related Posts