Lebarkan Sayap Ke Manca Negara, Achilles Gaet Pemain PSG

0

achilles-pt-mas-psg

autonesian.com – Selaku produsen ban untuk kendaraan empat merek Achilles dan juga roda dua merek Corsa, PT. Multistrada Arah Saran (MAS). Tbk kembali mengembangkan sayapnya hingga ke manca negara.

Tidak hanya bidang otomotif saja, namun guna lebih memperkenalkan produk-produknya, PT MAS juga merambah dunia olahraga, khususnya sepakbola. Hal ini sangat wajar, karena jika kita melihat, para pecinta sebuah klub sepakbola juga pastinya pengguna kendaraan, entah roda dua ataupun roda empat.

Beberapa produk PT MAS, seperti ATR Sport 2, 868 All Seasons, Winter 101+, dan Desert Hawk H/T2 juga sudah terbukti kualitasnya, apalagi Achilles Desert Hawk H/T2 (mobil SUV) dan Achilles 868 All Seasons (sedan dan minibus) yang menjadi andalan PT MAS di tahun 2017 ini.

Autonesian Youtube Channel

Dan guna lebih banyak merangkul konsumennya, PT MAS kali ini menggandeng para pemain Paris Saint-Germain (PSG), seperti Edison Cavani, Marco Veratti, Kevin Trapp, dan Hatem Ben Arfa untuk menjadi bintang iklannya.

Dalam iklan berdurasi 1 menit ini, fitur-fitur unggulan dalam ban buatan Indonesia itu dianalogikan dengan kemampuan para pemain PSG di lapangan, mulai dari performance, accuracy, control, dan sensation. Mengambil latar kemewahan kota Paris, para pemain PSG tersebut menunjukkan skill masing-masing saat bermain sepak bola.

Achilles Desert Hawk H/T2 merupakan ban yang dirancang untuk mobil SUV, sedangkan Achilles 868 All Seasons merupakan ban yang dirancang untuk mobil sedan atau minibus.
Achilles Desert Hawk H/T2 adalah penerus dari Achilles Desert Hawk H/T yang sudah sukses terlebih dahulu meramaikan pasar.

Dan seperti seri pendahulunya, Achilles Desert Hawk H/T2 ini di peruntukkan untuk mobil SUV yang dapat dikendari untuk medan on road. Lahir dari teknologi terbaru Eropa, Achilles Desert Hawk H/T2 akan memberikan kenyaman dan ketangguhan saat berkendara.

Sedangkan Achilles 868 All Seasons merupakan ban yang dapat diandalkan di musim hujan dan empat musim lainnya, baik musim semi, panas, gugur, maupun dingin. Ban yang cocok dengan jalanan basah ataupun kering ini semakin mantap dengan beberapa inovasi teknologi yang ada di dalamnya.

Iklan yang telah siap untuk tayang di Indonesia, Jepang, dan sejumlah Negara di benua Eropa ini diharapkan dapat merangkul seluruh penggemar PSG di seluruh dunia dan pecinta otomotif.

Simak bagaimana akhirnya para pemain PSG mampu mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia dengan sangat sempurna di akun Youtube Achilles Radial (https://www.youtube.com/watch?v=lw1fYQq2i0Y).

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here