Semakin Dinamis, New Honda Mobilio “Facelift” Resmi Meluncur

0
New Honda Mobilio 2017
New Honda Mobilio 2017. Foto : Istimewa

honda-new-mobilio-facelift-2017

autonesian.com – Kabar segar dari PT. Honda Prospect Motor (HPM) dengan kembali memperkenalkan wajah baru terhadap produknya, yakni New Honda Mobilio “Facelift” yang secara resmi meluncur di Indonesia.

Sebagai kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV), New Honda Mobilio kini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis berkat andalan baru terhadap perubahan bagian depan dan interior.

Pada bagian luar, New Honda Mobilio tampil dengan berbeda berkat desain pada kap mesin yang lebih panjang, headlamp dan tampak jelas dengan adanya desain grill baru berwarna hitam.

Autonesian Youtube Channel

“Dengan kehadiran New Mobilio dan kita melihat dengan pertumbuhan ekonomi, kami sangat optimis dan diperkirakan akan mengalami kenaikan 5% pada tahun ini,”ujar Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy di Jakarta, Kamia (12/01/17).

Sedangkan untuk kenyamanan pada bagian dalam, kini New Honda Mobilio tidak hanya memiliki perubahan pada bagian depan dan juga menganut kursi penumpang berbeda pada bagian depan melalui desain jok terpisah dengan headrest.

Selain itu juga, HPM mengklaim menghadirkan fitur terbaru terhadap mobil keluarga tujuh penumpang ini melalui teknologi baru seperti auto lock by speed, eco indicator, retractaable door mirror, keyless entry, digital AC, tilt steering, black interior color dan Vehicle Stability Control (VSC).

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here