Sambut Tahun Baru, Honda Vario ESP Hadir Dengan Tampilan Baru

honda-vario-esp-warna-glam-red

autonesian.com – Sambut tahun baru 2017, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan tampilan terbaru New Honda Vario eSP melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi.

Penyegaran ini sejalan dengan kebutuhan generasi muda yang ingin selalu tampil trendi melalui sepeda motor skutik yang fashionable sekaligus memiliki performa impresif sebagai bagian dari gaya hidup modern.

Dalam tampilan baru ini, AHM sematkan grafis baru pada seluruh stripe tipe CBS dan CBS-ISS. Pilihan warna terbaru pun hadir melalui kombinasi warna elegan antara front fender dan body yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red.

Baca Juga :  Alvin Bahar Sabet Gelar di Seri Terakhir Indonesia Touring Car Championship

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan Vario series telah menjadi trendsetter sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 melalui desain elegan fashionable, teknologi dan fitur canggih yang diaplikasikan di model ini.

Margono menambahkan, “Model ini telah menjadi pilihan lebih dari 9,1juta (ytd Okt 2016: 9.063.137 unit) konsumen di Tanah Air dan hal ini menunjukkan besarnya apresiasi masyarakat terhadap Honda Vario series yang digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan”

“Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP. Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen,” tutup Margono.

Baca Juga :  Mobil Konsep Honda XN-V Resmi Dirilis

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Harga Minyak Dunia Naik, Pertamax Series Naik Rp. 300 Per Liter

Next Article

Hino Trucks Ungguli Posisi di Dakar Rally 2017

Related Posts