Kelas Tertinggi, Toyota Innova Venturer Resmi Dijual

toyota-innova-venturer-bagian-depan

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) mengawali tahun 2017 dengan memperkenalkan line-up tertinggi dari mobil lendaris Toyota, yakni Toyota Kijang Innova Venturer.

Dengan konsep desain Tough and Prestigious, New Venturer hadir dengan penampilan lebih gagah dan prestius. Line-up teratas andalan Toyota di segmen medium MPV ini siap menemani pelanggan dalam mengeksplorasi perjalanannya untuk mendapat pengalaman yang mengesankan.

“Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, sentuhan berbagai desain dan fitur improvement yang disematkan pada New Venturer, diharapkan mampu melebihi harapan pelanggan akan keberadaan produk Toyota yang legendaris di segmen MPV,” Ujar Presiden Director TAM, Hiroyuki Fukui pada sat peluncuran kemarin, Senin (16/01/17).

Tidak hanya itu, New Venturer dipercaya akan memenuhi kebuhunan pelanggan terhadap kendaraan MPV yang mampu mengeksplorasi jiwa petualang pengendaranya dari pengalaman perjalanan yang dilakoni, namun tetap merasakan kenyaman dan kemewahan berkendara.

Baca Juga :  Toyota Rush Semakin Handal dan Sporty Dengan TRD Sportivo

toyota-innova-venturer-bagian-belakang

Sedangkan pada desain eksterior yang adventurous, interior yang mewah dan kabin yang luas, fitur keamanan yang lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa yang lebih tangguh.

“New Venturer yang kami perkenalkan sebagai Beyond Product Toyota pertama di tahun 2017 ini hadir untuk memberikan pilihan yang lebih lengkap bagi pelanggan di segmen MPV yang membutuhkan kendaraan multi fungsi, tangguh dan prestisius, lengkap dengan tampilan yang lebih berani. Kami harapkan, kehadiran New Venturer makin meneguhkan posisi Toyota sebagai market leader di segmen MPV,” kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor.

Dengan kehadiran Toyota Innova Venturer, total kini Kijang Innova memiliki 14 varian yang ditawarkan di tanah air. Sedangkan untuk pilihan warna varian Venturer menawarkan warna seperti Super White, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black, Avant Garde Bronze, Alumina Jade, dan Red Mica Metallic.

Baca Juga :  Dealer Honda Ke-150 Resmi Hadir di Manado

Dan hadir dengan dua varian, Toyota Venturer dibekali masing-masing pilihan transmisi manual dan otomatis. Sedangkan untuk masalah harga, Toyota Innova Venturer 2.0 M/T Gasoline dijual dengan harga Rp 386,3 juta dan Venturer 2.0 A/T Gasoline Rp 406,4 juta. Sementara Venturer 2.4 M/T Diesel Rp 424,2 juta dan Venturer 2.4 A/T Diesel Rp 445,6 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ban Bridgestone Ecopia EP150 Jadi Andalan Toyota Yaris Heykers

Next Article

Toyota Corolla Altis Terbaru Semakin Keren

Related Posts