Shell Helix Professional Resmi Dijual

shell-helix-profesional-indonesia-2016

autonesian.com – Hari ini, Shell Lubricants secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Shell Helix Professional yang terdiri dari Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20, dan Shell Helix HX7 Profesional AV 5W30 di Jakarta, Sabtu (03/12/16).

Seluruh produk Shell Helix Professional diklaim telah dirancang khusus untuk mesin mobil modern dan berforma tinggi, yang membutuhkan spesifikasi khusus dari pabrikan mesin (OEM), khususnya pabrikan Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

“Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini, termasuk kendaraan dengan berforma tinggi yang memerlukan spesifikasi khusus dari pabrikannya,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix and Advance PT. Shell Indonesia.

Baca Juga :  Ferrari Monza SP1 dan SP2 Hadir Secara Khusus Bagi Para Kolektor

shell-helix-profesional-indonesia-2016-2

Fendy Hartanto, B2B Direct Marketing PT. Shell Indonesia menambahkan bahwa rangkaian produk pelumas Shell Helix Profesional dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT).

Pelumas  yang memiliki tiga keunggulan utama yaitu menghemat bahan bakar. menjadikan tarikan mesin lebih halus dan mesin lebih bersih ini telah tersebar di bengkel resmi OEM, SPBU Shell dan jaringan bengkel Shop & Drive yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Dan untuk masalah harga Shell Helix Ultra Professional AV 0W40 dijual dengan harga Rp. 230 ribuan, Shell Helix HX8 Professional 0W20 dijual di harga Rp. 180 ribuan sedangkan Rp. 120 ribuan untuk Shell Helix HX7 Profesional AV 5W30.

Baca Juga :  Toyota Resmikan Outlet Baru di Tangerang dan Bekasi

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

All New Honda Civic Turbo Raih Predikat Lima Bintang dari ASEAN NCAP

Next Article

Mobil Batman Meriahkan CFD di Surabaya

Related Posts