Shell Helix Professional Resmi Dijual

0

shell-helix-profesional-indonesia-2016

autonesian.com – Hari ini, Shell Lubricants secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yakni Shell Helix Professional yang terdiri dari Shell Helix Ultra Professional AV 0W40, Shell Helix HX8 Professional 0W20, dan Shell Helix HX7 Profesional AV 5W30 di Jakarta, Sabtu (03/12/16).

Seluruh produk Shell Helix Professional diklaim telah dirancang khusus untuk mesin mobil modern dan berforma tinggi, yang membutuhkan spesifikasi khusus dari pabrikan mesin (OEM), khususnya pabrikan Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

“Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas bagi para pemilik kendaraan sesuai perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini, termasuk kendaraan dengan berforma tinggi yang memerlukan spesifikasi khusus dari pabrikannya,” ujar Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix and Advance PT. Shell Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

shell-helix-profesional-indonesia-2016-2

Fendy Hartanto, B2B Direct Marketing PT. Shell Indonesia menambahkan bahwa rangkaian produk pelumas Shell Helix Profesional dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology (ACT).

Baca Juga :  Dukung Lingkungan Shell Luncurkan Program Desa "Bersemi"

Pelumas  yang memiliki tiga keunggulan utama yaitu menghemat bahan bakar. menjadikan tarikan mesin lebih halus dan mesin lebih bersih ini telah tersebar di bengkel resmi OEM, SPBU Shell dan jaringan bengkel Shop & Drive yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Dan untuk masalah harga Shell Helix Ultra Professional AV 0W40 dijual dengan harga Rp. 230 ribuan, Shell Helix HX8 Professional 0W20 dijual di harga Rp. 180 ribuan sedangkan Rp. 120 ribuan untuk Shell Helix HX7 Profesional AV 5W30.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here