Mercedes-Benz Sprinter Berkesan Mewah dan Handal

mercedes-bens-vans-media-experience-2016-2

autonesian.com – Menjelang akhir tahun 2016, belum lama ini Mercedes-Benz mengajak para jurnalis media untuk menjajal langsung dari Mercedes-Benz Sprinter dalam ajang Vans Media Experience 2016 di Pulau Bali, Kamis (17/11/2016).

Sebanyak dua unit test drive yakni Mercedes-Benz V-Class dan Mercedes-Benz Sprinter untuk dicoba oleh puluhan media nasional dengan melewati berbagai destinasi wisata di pulau dewata.

Dengan tampilan yang berkesan nyaman tampak terlihat jelas dari interior yang ditawarkan dengan luas serta desain yang menarik membuat memanjakan bagi penumpang maupun pengemudi. Selain itu juga mobil ini turut menawarkan desain yang bisa dikustomisasi menurut selera para pelangganya.

mercedes-bens-vans-media-experience-2016

Untuk masalah performa, berkat mesin diesel yang terbaru mampu menghasilkan performa tinggi dan juga hemat bahan bakar serta ramah lingkungan yang membuat van ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun pada saat membawa barang.

Baca Juga :  Mini Cooper S Tawarkan 10 Unit Edisi Spesial

Selain itu Sprinter, Mercedes-Bens Indonesia menghadirkan MPV Premium terbaru dari keluarga Mercy yakni V-Class dan telah diperkenalkan awal tahun 2016 ini. Sebagai kelas tertinggi, V-Class menawarkan ekpansi ruang dengan kapasitas penumpang hingga tujuh penumpang tanpa menghilangkan rasa kenyamanan maupun gaya.

Dan didukung dengan mesin turbo diesel 2.1L, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 120KW (163 hp) dan torsi maksimum 380 yang disalurkan dengan dukungan teknologi 7 G-Tronic Plus dengan 7 transmisi kecepatan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tata Motors Gelar Global Service Campaign 2016

Next Article

BMW Memperkuat Jaringan di Kota Medan

Related Posts