Ferrari GTC4Lusso T Berkapasitas 4 Penumpang Resmi Meluncur

ferrari-gtc4lusso-t-indonesia

autonesian.com – Setelah resmi diperkenalkan di Paris Motor Show 2016, Ferrari Jakarta kini memperkenalkan keluarga terbarunya pertama kali di Indonesia yakni Ferrari GTC4Lusso T di Jakarta, Kamis (17/11/16).

Tidak seperti biasanya, sportcar terbaru yang berlogo kuda jingrak ini hadir dengan 4-seaters yang dimodali dengan mesin V8 Turbo dan berkonsep GT khas Ferrari terbaru yang cocok bagi pengemudi yang mencari mobil sporty tetapi serbaguna dan dapat digunakan untuk mengemudi sehari-hari.

“Sejak keberhasilan peluncuran GT4C4Lusso T di Paris Motor Show 2016 yang banyak menyita perhatian publik, Ferrari Jakarta dengan bangga meluncurkan mobil ini di Indonesia. Kami sangat optimis melalui peluncuran ini GTC4Lusso T akan mendapatkan respon yang positif dari penggemar Ferrari di Indonesia,” ujar Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Baca Juga :  Cadillac Siap Hadirkan kendaraan Listrik Pertama

ferrari-gtc4lusso-t-indonesia-2

Bermodal mesin V8 3.9 cc, diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 610cv pada putaran 7500rpm, sedangkan torsi maksimum sebesar 760Nm dapat dihasilkan pada putaran 3000-5250rpm dan tenaga disalurkan ke roda belakang melalui gearbox 7-speed F1 DCT. GTC4LUSSO T juga dilengkapi fitur side slip control (SSC3) untuk meningkatkan respons. Dan telah memperoleh pengakuan di International Engine of the Year pada tahun 2016.

“Ferrari GTC4Lusso T memiliki semua kualitas superior yang disukai oleh para pemilik Ferrari yang mengagumi brand ini dan kami yakin bahwa Ferraristi di Indonesia akan sangat menyukai model ini,” ujar Dieter Knetchel, CEO of Ferrari Far and Middle East Hub.

Dengan meluncurkan Ferrari GTC4Lusso T, Ferrari Jakarta juga ingin meningkatkan komitmen mereka untuk selalu memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi penggemar Ferrari di Indonesia. Dan bagi para pecinta sportcar yang ingin membeli sport car berkapasitas empat penumpang ini harus menanti masa inden selama 6 hingga 10 bulan dan serah terima akan berlangsung pada 2017.

Baca Juga :  Kencan Singkat Bersama Si Mungil Seres E1 di GIIAS 2023

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Maksimalkan Fitur Mitsubishi Triton, KTB Berikan Edukasi Off-Road

Next Article

Para Bikers Jawa Barat Ramaikan Honda Bikers Day 2016

Related Posts