DXIC Gelar Kegiatan Sosial Sambil Jalan Kita Ibadah

daihatsu-xenia-indonesia-club-jabodetabek-sajadah-2016

autonesian.com – Komunitas para pengguna Daihatsu Xenia yang tergabung Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC) Regional JABODETABEK belum lama ini telah menggelar kegiatan sosial yang bertajuk “SAJADAH” pada minggu (30/10/16), lalu.

Kegiatan yang menggandeng Pondok Pesantren Sirojul Qur’an yang berlokasi di Depok ini berkonsep memadukan kegiatan jalan – jalan / wisata sambil beribadah, total ada 120 mobil Xenia DXIC yang hadir partisipasi dalam acara ini.

“Kegiatan yang dimulai sekitar jam 7 pagi dan sekitar 30-an mobil Daihatsu Xenia berkumpul di Pondok Pesantren Sirojul Qur`an untuk menjemput para anak anak pondok pesantren dan selanjutnya konvoi bareng dengan keluarga DXIC menuju Taman Marga Satwa Ragunan,” ujar salah satu member DXIC melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Toyota Sienta Resmi Hadir, Mulai Harga Rp.230 Jutaan

“Dengan mengajak mereka dalam satu mobil bersama anggota DXIC, bertujuan menyambung interaksi dan menghilangkan kesan canggung antara anak anak ponpes dan keluarga DXIC. ” tambahnya.

daihatsu-xenia-indonesia-club-jabodetabek-sajadah-2016-2

Sesampainya di Ragunan, para member DXIC menikmati suasana yang yang hangat dan penuh senyum ceria, dari penyerahan bantuan Jas almamater untuk para siswa ponpes, donasi dari para member DXIC JABODETABEK, hingga bingkisan boneka dari salah satu wilayah JABODETABEK.

Tepat jam 10 pagi, acara inti SAJADAH dimulai berupa keliling area RAGUNAN dengan mengunjungi beberapa POS yang sudah di siapkan. Berbekal peta area ragunan, tas perbekalan dan uang saku, penjelajahan pun di mulai. Dengan di bagi menjadi 7 Kelompok, anak anak ponpes dengan antusias mengikuti petunjuk yang di berikan oleh para anggota DXIC.

Baca Juga :  Hadir di GIIAS, Daihatsu Ayla Turbo Tidak Dijual

Acara SAJADAH berakhir pada sore harinya, dan rombongan anak-anak ponpes pun di antar pulang oleh rombongan SAJADAH DXIC JABODETABEK kembali ke Pesantren Sirojul Qur`an.

“Untuk keseluruhan acara ini dapat berjalan lancar, dan kami mengharapkan akan menjadi agenda rutin tiap tahunnya bagi DXIC Jabodetabek”, tutupnya.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Demi Kenyamanan Pelanggan, UD Trucks Tingkatkan Fitur di Quester

Next Article

Terus Dukung Industri Otomotif, V-kool Ikut Terlibat di Autobild Award

Related Posts