Ducati Tawarkan Servis Khusus di Musim Hujan

ducati-indonesia-servis-2

autonesian.com – PT. Garasindo Euro Sport selaku distributor dan importir merek brand Ducati di Indonesia, kembali menawarkan program terbaik bagi pemilik sepeda motor Ducati di penghujung tahun melalui program ‘Rainy Season Service Campaign’.

“Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan. Terutama memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan,” ujar Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia.

Melalui program yang digelar sejak tanggal 20 November – 17 Desember 2016 tersebut, Garasindo menawarkan potongan harga untuk servis motor 25 persen untuk engine oil bermerek ELF dan free towing pickup dari rumah customer menuju Workshop Ducati yang berlokasi di Jalan Kemang Utara Raya No. 28, Jakarta Selatan.

ducati-indonesia-servis

“Program ini adalah bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun,” lanjut Dhani.

Baca Juga :  Honda Segarkan Tampilan di New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI

“Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh teknisi Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami,” tutup Dhani.

Layanan tersebut bisa dinikmati pemilik semua jenis motor Ducati, termasuk salah satu line-up paling muda, Scrambler Ducati. Dan informasi selengkapnya bisa kunjungi website resminya di www.ducati-indonesia.co.id dan melalui telepon +62217195354 atau 089699-DUCATI (382284).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Shell Lubricants Kembali Pertahankan Pimpin Pasar Pelumas Global

Next Article

Mobil Listrik Ini Bisa Tembus 1341 Hp

Related Posts