Suzuki Motor Siapkan Gebrakan di IMOS 2016

suzuki-address-imos-2014

autonesian.com – Turut meramaikan ajang Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) kembali mempersiapkan beragam produk dan program yang dinantikan oleh para pecinta otomotif Indonesia pada tanggal 2 – 6 November 2016 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Tahun ini Suzuki sangat percaya diri dengan kehadiran produk yang akan menjadi keluarga baru di bagian sejarah Suzuki. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia yang terpilih untuk mengadakan gebrakan sebuah produk yang telah ditunggu-tunggu publik. Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

Menemani produk terbaru yang baru tampil, serangkai produk-produk Suzuki lainnya turut hadir seperti Suzuki All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan ultimate super sport Hayabusa GSX-1300R. Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga turut dipajang.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produkbaru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT.SIS, Selasa (25/10/16).

Beragam promo dan paket penjualan serta produk-produk Suzuki Genuine Accessories & Apparel juga disajikan oleh Suzuki bagi para pengunjung IMOS 2016 agar semakin dekat mewujudkan impian memiliki produk Suzuki. Kemudahan memiliki Suzuki kembali bisa diperoleh konsumen agar bisa langsung tampil gaya sehari-hari.

Kemeriahan booth Suzuki juga bisa diikuti pengunjung IMOS 2016 melalui beragam kegiatan hiburan dan hadiah yang diadakan selama 5 hari berturut-turut. Pengunjung bisa merasakan produk Suzuki secara langsung di area test ride. Suzuki juga ikut aktif dalam safety riding course yang diadakan oleh penyelenggara IMOS. Segera kunjungi booth Suzuki dan temukan gebrakan dan inovasi terbaru yang penuh teknologi dan gaya.

Baca Juga :

Exit mobile version