V-Kool Vaganza Berhadiah Tas Hermes Diumumkan

autonesian.com – PT V-Kool Indo Lestari selaku ageng pemegang merek kaca film V-Kool di Indonesia telah melakukan penarikan undian V-kool Vaganza di hadapan notaris bertempat di V-KOOL Flagship Outlet di Sentral 88 Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (20/07/16).

Program undian V-Kool Vaganza yang digelar sejak bulan Agustus 2015 di ajang GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 serta Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, tepatnya mulai tanggal 19 Agustus 2015 hingga 20 Februari 2016. Merupakan program penjualan bagi konsumen selain pemberian diskon khusus selama pameran sebesar 30%.

Undian V-KOOL Vaganza juga sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan merek kaca film V-KOOL di Indonesia dengan memberikan Grand Prize sebuah tas tangan wanita, Hermès Birkin Bag 35. Hermès adalah sebuah tas merek Perancis yang ternama di dunia fashion. Sejarah Hermes Birkin Bag dimulai pada tahun 1880. Tas Hermes dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang sarat pengalaman, itulah yang membuatnya berharga jual tinggi.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami dapat memberikan Tas Birkin Hermès sebagai hadiah utama. Tas ini tidak mudah didapatkan banyak orang. Mereka harus masuk daftar tunggu yang bisa mencapai 1-2 tahun lamanya. Kami berikan Tas Hermès Birkin ini sebagai penghargaan bagi konsumen setia kami.” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Shop&Drive Ulang Tahun ke 17 Tingkatkan Layanan Dengan Hadirkan Aplikasi Mobile

v-kool-vaganza-undian-2016-2

V-KOOL Vaganza juga memberikan banyak hadiah lainnya bagi konsumen setianya seperti 1 unit TV 60 inci, 1 unit Apple Mac Book Air serta hadiah hiburan berupa 10 buah Apple Ipad Air 16 GB wifi Cellular, 10 buah Apple Ipad Mini 16 GB wifi Cellular, 10 buah Speaker Harman Kardon Esquire Mini dan 20 buah Gold Bar 1 gram.

“Kami percaya bahwa sebagai pemakai V-KOOL, konsumen V-KOOL pantas menerima yang terbaik. Karena konsumen kami tidak mengenal kompromi dalam hal kualitas. Sesuai dengan motto V-KOOL, You deserve The Best,” lanjut Linda.

Diundi hari ini di hadapan Notaris Musa Muamarta, SH disaksikan oleh Pejabat dari Kementrian Sosial Republik Indonesia. Sebanyak 1297 pelanggan tercatat dalam pengundian dengan jumlah poin undian sebanyak 1781 poin. Keluar sebagai pemenang dari Tas Hermès Birkin seharga Rp. 216 juta ini adalah Fredy Adriyanto peserta dari Palembang.

Seluruh pemenang undian ini akan diumumkan di Media Massa dan hadiah akan diserahkan dalam waktu dekat.  Pemenang di daerah akan menerima hadiahnya dari dealer V-KOOL di daerahnya masing-masing.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Remaja Jaya Panaikan Resmi Dibuka

Next Article

Mazda Resmikan Dealer ke-21 di Jabodetabek

Related Posts