Selama Musim Mudik Lebaran, Toyota Siapkan 279 Titik Layanan

autonesian.com – Selama Musim Mudik Lebaran, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan layanan bagi para pelanggannya dengan menyiapkan 29 titik layanan yang berupa posko dan bengkel siaga di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Selain menambah kehadiran titik layanan mudik menjadi 279 titik dari sebelumnya 269 titik pada tahun lalu, TAM juga melakukan standarisasi posko siaga guna memberikan kepuasan yang lebih kepada para pelanggan dalam melakukan perjalanan mudik Lebaran bersama mobil Toyota.

“Setiap tahun terdapat peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan, termasuk pengguna mobil Toyota. Dengan itu Toyota menghadirkan posko dan bengkel siaga. Sehingga para pelanggan merasa tenang, aman, dan nyaman berkendara selama perjalanan mudik ke kampung halamannya,” ungkap Vice President Director TAM, Henry Tanoto melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

“Pelanggan dapat melakukan perjalanan dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena posko siaga dan bengkel siaga Toyota mendampingi perjalanan mudik Anda. Ini sejalan dengan upaya kami memberikan Toyota Best Ownership Experience kepada pelangan setia Toyota,” ujar Henry.

Baca Juga :  Libur Natal dan Akhir Tahun, Daihatsu Siapkan Posko 24 Jam

toyota-indonesia-layanan-mudik-posko

Ke-279 titik pelayanan yang hadir selama musim mudik Lebaran ini akan beroperasi pada 1—10 Juli 2016, dari ujung Sumatera hingga Papua. Program ini adalah bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Tahun ini, TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 279 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam, dan 250 Bengkel Toyota yang Tetap Buka di Saat Libur Lebaran.

Ke-20 Posko Siaga Toyota 24 jam tersebut terdapat di jalur mudik di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan servis ringan maupun beristirahat. Sementara itu, 9 Bengkel Siaga Toyota 24 jam dan 250 Bengkel Toyota Tetap Buka di Saat Libur Lebaran, siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan servis ringan dan berat pada kendaraannya.

Baca Juga :  All New BMW 730Li Resmi Ramaikan Pasar Sedan Premium

Bagi pelanggan yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti free wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Astra Holiday Campaign Kembali Siap Temani Pemudik 2016

Next Article

ANAVIGO Bikin Mudah Para Mudik di Perjalanan

Related Posts