Pertamina Tantang Masyarakat Modifikasi Lamborghini

pertamina-lamborghini-design-kreativitas-tanpa-batas-2016

autonesian.com – Melalui kerjasama PT Pertamina (Persero) dengan produsen supercar asal Italia yakni Lamborghini resmi menggelar program menarik dalam acara Partnership Launch yang bertajuk “Kreativitas Tanpa Batas”. Program ini juga sebagai tidak lanjut kerjasama teknis yang melibatkan brand pelumas dan bahan bakar Pertamina yaitu Pertamina Fastron Platinum dan juga Pertamina Pertamax Racing yang sudah terjalin sejak akhir tahun 2015 lalu.

“Kerjasama antara Pertamina dan Lamborghihi tahun ini tidak hanya dititikberatkan pada kerjasama teknis dibidang engineering terutama dengan pelumas Fastron Platinum dan juga bahan bakar Pertamax Racing. Kali ini masyarakat juga diharapkan dapat lebih aktif ikut serta dalam rangkain kompetisi Pertamina dan Lamborghini,” ungkap Wianda Pusponegoro selaku VP Communication PT Pertamina (Persero), Jumat (03/06/2016).

pertamina-lamborghini-design-kreativitas-tanpa-batas-2016-2

Kompetisi Kreativitas Tanpa Batas terdiri dari tiga kegiatan yaitu Lamborghini Livery Contest yang merupakan kompetisi desain grafis dengan menggunakan platform digital dan juga menggunakan image unit Lammborghini sebagai kanvasnya, kemudia kompetisi Lamborghini Engineer and Mechanic Contest .

Selain tiga kegiatan tersebut, Pertamina bersama Lamborghini juga turut mengggelar Simulator Challange yang secara khusus diadakan untuk menarik partisipasi masyarakat luas dan akan berlangsung di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Makassar dan Medan.

Baca Juga :  Pertamina Resmikan Tiga SPBU Untuk BBM Satu Harga di Sumbagsel

pertamina-lamborghini-design-kreativitas-tanpa-batas-2016-3

Wianda menambahkan, kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat luas untuk memberani mengembangkan kretivitasnya sebebas mungkin tanpa batas. Bagi perserta yang ingin mengikuti kompetisi ini, bisa langsung kunjungi website www.pertamina.com/Lamborghinidesign dan semua hasil kompetisi juga akan dinilai oleh para juri dari tingkat kreavifitas serta kesulitannya.

Pertamina sudah menyiapkan hadiah utama yaitu Lamborghini Factory Visit ke italy untuk satu orang pemenang utama kategori free hand, juga bagi pemenang voting kategori untuk free hand dan kategori mix and match akan mendapatkan Macbook Air serta tiga orang pemenang hiburan masing-masing mendapatkan Wacom, tutup Wianda.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Land Rover Indonesia Luncurkan Dua Produk Baru

Next Article

Honda Imora Siap Layani Konsumen di Wilayah Sentul

Related Posts