GO-JEK Hadirkan Program Spesial Ramadhan

0

autonesian.com – GO-JEK kembali menghadirkan program spesial dan kali meluncurkan program spesial yang memberikan kesempatan kepada customer dan mitra bisnis GO-JEK untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver. Sejumlah inisiatif yang diluncurkan oleh GO-JEK ini hadir dalam program Ramadan Bersama GO-JEK.

“Program ini merupakan inisiatif GO-JEK dalam mendukung dan memudahkan masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi selama bulan Ramadan. Inisiatif yang dinamakan “Ramadan Bersama GO-JEK” ini sejalan dengan misi GO-JEK untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal,” ungkap Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Rabu (08/06/16).

Salah satu yang paling utama dalam program Ramadan Bersama GO-JEK adalah hadirnya fitur Terima Kasih. “Dengan fitur ini, pengguna GO-JEK bisa mengirimkan ucapan terima kasih yang akan langsung diterima oleh mitra driver di aplikasinya. Kami berharap gesture sederhana ini bisa menyemangati driver kami dalam membantu pelanggan. Selain itu, pengguna juga akan diberi kesempatan memberikan tip kepada mitra kami melalui layanan GO-PAY,” terang Piotr.

gojek-ramdhan-2016-2

Autonesian Youtube Channel

Tidak hanya menyediakan fitur spesial, GO-JEK juga akan melaksanakan inisiatif GO-CLEAN Bersih-Bersih 100 Masjid. Dalam kegiatan ini, mitra GO-CLEAN yang telah berpengalaman akan membersihkan masjid secara sukarela, termasuk masjid-masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, serta masjid di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Selain itu juga, GO-JEK bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk membantu masyarakat menyalurkan barang bantuan melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX, serta memfasilitasi masyarakat yang ingin memberi donasi melalui layanan GO-TIX.

Nur Efendi, Chief Executive Officer Rumah Zakat mengungkapkan, “Donasi yang terkumpul dari customer GO-JEK melalui layanan GO-SEND dan GO-BOX akan kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan dan berhak di berbagai wilayah pemberdayaan binaan Rumah Zakat. Penyaluran ini akan dilakukan melalui layanan GO-BOX sebagai mitra logistik resmi. Selain itu, para customer juga bisa memilih untuk memberikan donasi melalui GO-TIX untuk berbagai program pemberdayaan yang dikelola Rumah Zakat seperti Sekolah Juara (sekolah gratis berkualitas), Rumah Bersalin Gratis dan wilayah serta komunitas binaan lainnya”.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here