All New KIA Sportage GT 3 Line Siap Sapa Indonesia

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

autonesian.com – PT. KIA Mobil Indonesia kembali mempersiapkan produk terbarunya yang akan menyapa para penggemar SUV di Indonesia, melalui produk terbarunya All New Sportage GT3 Line pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus 2016 mendatang.

All New Sportage GT3 Line sebagai generasi ke 4 ini hadir dengan kualitas baru, teknologi dan efisiensi. Meskipun mempertahankan karakter grill “Tiger Nose” Selain itu juga semakin mewah dan sporty dengan desain lampu lebih tajam pada bagian belakang serta tersambung dengan garis yang diberi krom,  dan juga spoiler yang lebih besar daripada generasi sebelumnya.

kia-all-new-sportage-gt3-line-2016-2

“Secara resmi kami akan memperkenalkan Sportage generasi ke empat ini pada bulan agustus nanti, tepatnya ajang GIIAS 2016,” ujar Hartanto Sukmono selaku Direktur Pemasaran KMI disela-sela buka bersama dengan para jurnalis di Jakarta.

Baca Juga :  Honda CBR150R Kalahkan Empat Finalis FORWOT Motorcycle of The Year 2016

Untuk masalah harga berkisar Rp.350 jutaan untuk varian paling bawah, pokoknya tunggu saja secara detail harga dan spesifikasinya di GIIAS nanti. Tunggu saja tanggal mainnya, tutup Hartanto.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts