Dealer Kia Siloam Bandung Raih Penghargaan Platinum Dealer

kia-siloam-bandung-penghargaan-platinum-dealer

autonesian.com – Selaku main dealer Kia di Jawa Barat, Kia Siloam Motor berhasil meraih predikat Platinum Dealer 2015 dari Kia Motor Corporation untuk dealernya yang berlokasi di Soekarno Hatta, Bandung. Kia Siloam Motor berhasil mendapatkan penilaian (skor) 97.1 dimana ini merupakan skor tertinggi dari outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC. Penghargaan ini diberikan kepada Kia Siloam Motor karena telah berhasil mendapatkan skor evaluasi tertinggi dari standar yang telah ditetapkan oleh Kia Motors Corporation

“Penghargaan Platinum Dealer ini merupakan hasil kerja tim Kia Siloam dan berkat kepercayaan konsumen kami di seluruh Jawa Barat. Kia Siloam sebagai main dealer kendaraan Kia di daerah Jawa Barat selalu berkomitmen untuk memberikan kualitas, pelayanan dan mutu yang terbaik untuk kepuasan seluruh konsumen kami. Tentunya dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen kami di daerah Jawa Barat.” Ucap Bapak Eddy Tjoa, selaku Direktur Kia Siloam Motor melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Dua Dealer Honda Baru Diresmikan di Kalimantan Timur

Platinum Dealer Award ini merupakan penghargaan bergengsi dan sekaligus pengakuan kepada dealer-dealer Kia di seluruh dunia berdasarkan sejumlah indikator penilaian yang dilakukan oleh Kia Motors Corporation (KMC) baik penilaian dari sisi sales maupun aftersales.

kia-siloam-bandung-penghargaan-platinum-dealer-2

Penghargaan “Platinum Dealer” ini didasarkan pada tiga kategori yaitu evaluasi terhadap standar kerja di bidang sales dan aftersales yang berhubungan terhadap fasilitas, proses, management, infrastruktur teknologi, dan pelatihan-pelatihan serta kategori kinerja operasional yang mengukur indikator kinerja operasional secara keseluruhan, serta kategori customer satisfaction (kepuasan pelanggan).

“Platinum Dealer” Award ini dilaksanakan setiap setahun sekali sejak tahun 2012. Dealer-dealer Kia di Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan ini adalah Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, Kia Mobil Indonesia (KMI) Ngagel Surabaya, KMI Tebet, KMI Sunter, Kia Mobil Nasional Intim Bali, Kia Yi LI Sha, serta Kia Mobil Indonesia Bintaro.

Baca Juga :  Resmi Diluncurkan, Platform Seva 2.0 Tawarkan Kemudahaan Membeli Mobil Impian

“Dengan adanya penghargaan “Dealer Platinum” kepada Kia Siloam Motor Soekarno Hatta Bandung, diharapkan dapat memotivasi dealer-dealer lain untuk mendapatkan Platinum Dealer Award melalui peningkatan standarisasi dealer, kualitas pelayanan sales dan aftersales nya serta fasilitas-fasilitas yang tersedia sehingga dapat meningkatkan kepuasan bagi seluruh pelanggan setia Kia. “ ujar Bapak Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Beberapa Hal Yang Harus Diingat dalam Safety Driving

Next Article

Byson Rider Independent Pontianak Tetap Harmonis di Usia ke 3 Tahun

Related Posts