Volkswagen Tantang Modifikasi Mobil Polo

autonesian.com – Selaku Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menggelar kompetisi kreativitas dalam modifikasi khusus VW Polo dengan bertajuk Poloisme Modification Contest.

“Kompetisi ini bertujuan untuk mengajak pengguna dan pecinta otomotif berlomba menunjukan kreatifitas hasil modifikasi mereka untuk New VW Polo yang telah diluncurkan pada april lalu,” ungkap Andrew Nasuri selaku President Director PT GMM, Kamis (16/06/16), di Jakarta.

Kontes modifikasi yang ditujukan untuk mahasiswa, publik dan anggota komunitas ini terdiri dari dua kategori modifikasi yaitu Street Modification Contest dan Virtual Modificaton Contest dengan tema “Sexy, Sport and Elegan” dan juga tanpa meninggalkan tiga aspek utama dari VW yakni Valuable, Innovative and Responsible.

Baca Juga :  Generasi Ke-Tiga, All New Daihatsu Sirion Resmi Meluncur

volkswagen-poloisme-contest-2016-2

“Street Modification Contest Di Kategori ini peserta diharapkan menerjemahkan tema kedalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakter pemilik, stylish dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara sedangkan di Virtual Modificaton Contest peserta dapat mengikutsertakan karya desain mereka secara virtual melalui instagram dengan hashtag #poloisme,” ujar Andrew.

Poloisme Modification Contest yang dimulai dengan tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi mulai 1 juni 2016 hingga 16 juli 2016, pengumuman enam desain terbaik akan dilakukan pada 17 juli 2016. Sementara pada tanggal 31 juli 2016 akan diumumkan tiga pemenang terbaik dan hasil karyanya akan dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Pemenang dari perlombaan ini akan mendapatkan hadiah menarik berupa kunjungan ke HeadQuarter Volkswagen di Wolfburg, Jerman. Dimana mereka berkesempatan untuk melihat langsung pabrik mobil terbesar di dunia, selain itu juga kami menggelar roadshow ke berbagai kampus untuk menggelar PoLOisme Workshop,” tutup Andrew.

Baca Juga :  Cuma Bermodal Lima Point, Yamaha NMAX 155 Terbaru Resmi Meluncur

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts