Toyota Sienta Besok Sapa Warga Bandung

toyota-sienta-iims-2016-jakarta

autonesian.com – Setelah diperkenalkan secara perdana oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada masyarakat Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, All New Sienta kembali akan diperkenalkan dalam rangkaian kegiatan roadshow di 6 kota selama bulan mei.

Dalam kegiatan tersebut, All New Sienta besok akan sapa warga Jawa Barat khususnya kota Bandung dengan menempati Atrium Trans Studio Mall, Bandung pada tanggal 4 hingga 8 mei 2016 seusai undangan masuk ke ruang redaksi. Hal ini juga senada seperti dikemukakan oleh Rouli Sijabat selaku Public Relations Manager TAM beberapa lalu kepada autonesian.com.

toyota-sienta-pameran-bandung-jawa-barat

“All New Sienta setelah diperkenalkan pertama kali di IIMS, nantinya akan diperkenalkan kembali secara langsung dengan melakukan dikegiatan roadshow di 6 kota, yang diawali dengan kota Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Medan dan terakhir di Kota Makassar,” ungkap Rouli.

Baca Juga :  Wuling Almaz Resmi Dijual Dengan Harga Fantastis

Untuk masalah performa mobil yang berkapasitas 7 penumpang ini, Sienta mengandalkan mesin bensin 2NR-FE berkapasitas 1.5 L DOHC berteknologi dual VVT-i yang kompeten memproduksi tenaga maksimum 107 PS pada 6.000 rpm dan melontarkan torsi sebesar 140 Nm di putaran 4.200 rpm dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 6-percepatan atau otomatis CVT 7-percepatan dengan Sport Sequential Shiftmatic.

Baca Juga : 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Guna Bangsa Gelar Touring Sambil Cerdaskan Anak Indonesia

Next Article

Dua Model Mazda Indonesia Boyong Lima Penghargaan

Related Posts