Xtrim Car Adira Finance Berikan Bunga Yang Fantastis Dan Xtra Perlindungan

adira-finance-xtrim-car-2016-3

autonesian.com – Adira Finance kembali menghadirkan progam unggulan baru dengan meluncurkan Xtrim Car Adira Finance pada hari ini di Jakarta, Jumat (01/04/16). Jika selama ini Adira Finance kuat pada segmen komersial maka kali ini Adira Finance hadir dengan program khusus bagi segmen penumpang.

Dengan diluncurkan program Xtrim Car ini, dapat memberikan pilihan pembiayaan bagi para masyarakat yang ingin memiliki mobil baru dengan cara mudah dan pintar. Peluncuran program terbaru ini tentu mengikuti kebutuhan masyarakat terhadap mobil dengan segmen penumpang yang semakin meningkat.

“Kami ingin memberikan pilihan cerdas bagi konsumen kami yang ingin memiliki mobil baru sesuai dengan kebutuhannya, tidak hanya mendapatkan mobilnya dengan proses cepat dan mudah namun juga mendapatkan keuntungan lainnya yang tentunya sangat menarik,” Ujar Willy Suwandi Dharma selaku President Director Adira Finance pada saat peluncuran Xtrim Car di Jakarta, Jumat (01/04/16).

adira-finance-xtrim-car-2016-2

Xtrim Car yang memberikan penawaran menarik melalui bunga fantastis sebesar 3,88% dan tidak hanya berani menawarkan bunga yang sangat kompetetif, progam ini juga memberikan keuntungan lain seperti cicilan hingga tenor 6 bulan, perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan melalui Personal Accident (Drive Xtra) serta Asuransi Jiwa melalui Adira Finance Credit Protection dan juga cashback tabungan Danamon Lebih- Adira Finance selama periode program.

Baca Juga :  Resmi di Bandung, 100 Unit Suzuki All New Satria F150 Sudah Terjual

“Pada tahun ini kami ingin kembali fokus kepada mobil baru dengan segmen penumpang, oleh karena itu kami memberikan penawaran terbaik kepada konsumen dengan memberikan bunga sebesar 3,88%, baik melalui pembiayaan konvensional maupun syariah kami,” sambung Hafid Hadeli selaku Director-Chief Sales & Distribution Adira Finance.

Selain menawarkan bunga yang fantastis, Adira Finance juga memberikan proses yang cepat dan juga persyaratan mudah tentu akan tetap dirasakan oleh konsumn Adira Finance pada proses pengajuan Xtrim Car, syarat utama pada program ini adalah khusus pembiayaan untuk mobil baru segmen penumpang yang tujuan penggunaan kendaraan untuk kegiatan pribadi konsumen yang dapat dinikmati oleh konsumen mulai dari April 2016 hingga 31 Desember 2016 diseluruh cabang Adira Finance di Indonesia.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Penggemar Rolls-Royce di Indonesia Bisa Beli Sesuai Keinginan

Next Article

Touring OSC Lapah Mid Lampung Beri Kesan Tersendiri

Related Posts