Tiga Produk Baru Honda Resmi Diperkenalkan di Jabar dan Banten

autonesian.com – Setelah diperkenalkan tiga produk baru pada ajang Indonesia International Motor Show 2016 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Kini selaku main dealer Jawa Barat dan Banten, Honda Bandung Center (HBC) memperkenalkan All New Honda Civic, New Honda Accord dan New Honda Brio RS  kepada masyarakat Jawa Barat melalui Exhibition yang telah berlangsung pada tanggal 19-24 April 2016 di Trans Studio Mall Bandung.

“Seperti disampaikan tahun sebelumnya, tahun ini honda akan memberikan kemeriahan baru kepada para pelanggan melalui mobil yang dipamerkan serta berbagai aktifitas lainnya dalam acara ini. Dalam main dealer Exhbihition kali ini kami menghadirkan produk baru dengan desain sporty dan canggih, namun dikemas secara elegan yang menggambarkan produk-produk Honda, ”  ungkap Ang Kok Bin selaku Presiden Direktur Honda Bandung Center (HBC), Selasa (19/04/16).

Baca Juga :  Gojek Bersama Tokopedia Resmi Gabung dan Hadirkan Goto

honda-bandung-ang-kok-bin-predir-hbc

Ang Kok Bin menambahkan,  selama pameran ini kami menghadirkan 9 jajaran produk termasuk jajaran produk favorit kami dan beberapa model terbaru kami seperti All New Honda Civic, New Honda Accord dan New Honda Brio RS yang sebelumnya telah diperkenalkan di Jakarta pada ajang IIMS 2016 kemarin.

Untuk masalah harga untuk tiga produk terbaru yakni New Honda Accord  dijual mulai dari harga Rp. 640. Juta. Sedangkan untuk All New Honda Civic dijual dengan harga Rp. 480 Juta dan New Honda Brio RS dijual mulai harga Rp. 131,6 Juta, masing-masing harga untuk on the road Jawa Barat dan juga  BBN mobil pertama.

Baca Juga :

Baca Juga :  Guna Bangsa Gelar Touring Sambil Cerdaskan Anak Indonesia

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pekan Ini, BBQ Ride 2016 Siap Digelar

Next Article

MPMX dan Forwot Terus Galakan Pentingya Keselamatan Berlalu Lintas

Related Posts