Baru Diluncurkan, All New Honda Civic Terjual di Atas 100 Unit

honda-all-new-civic-sedan-2016-7a

autonesian.com – Baru sepekan diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (07/04/16), All New Honda Civic tercatat telah menembus angka penjualan di atas 100 unit. All New Honda Civic merupakan generasi ke-10 dari Honda Civic yang telah memiliki reputasi besar baik di Indonesia, maupun di dunia. Saat ini Honda Civic telah dipasarkan di 170 negara dan meraih total penjualan mencapai 23 juta unit serta lebih dari 700 penghargaan.

“Kami bersyukur model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen, terlihat dari angka pemesanan yang tinggi serta antusiasme konsumen yang datang untuk melihat model ini di IIMS 2016. Kami juga akan segera membawa All New Honda Civic ke pameran di berbagai kota untuk menjawab antusiasme konsumen di seluruh Indonesia,” papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga :  Honda Resmikan Diler Baru di Kota Bekasi

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-6

All New Honda Civic yang mengusung mesin 1.5L VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dreams yang pertama kalinya untuk model Honda di Indonesia. Mesin ini menghasilkan peningkatan besar pada tenaga dan torsi dengan tenaga maskimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 220 Nm pada 1700 – 5500 rpm.

Selain itu, berbagai fitur berteknologi terdepan juga telah disematkan pada All New Honda Civic, di antaranya: Remote Engine Start, One Push Ignition, Smart Entry System, Electric Parking Brake, Meter Cluster dengan i-MID (Multi Information Display), hingga sistem audio yang memiliki fungsi Navigation dan Mirror Link.

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian-2

All New Honda Civic juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat hadirnya berbagai fitur keselamatan pasif dan aktif, teknologi rangka G-Force Control (G-CON), ACEPrestesioner +Load Limiter Seatbelt, 6 buah airbag, sistem pengereman ABS+EBD, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Auto Brake Hold, Brake Override System, Emergency Stop Signal, hingga ISOFIX & Tether.

Baca Juga :  Suzuki Motor dan Sparepart Bukukan Penjualan Positif di 2018

All New Honda Civic ditawarkan dengan harga Rp 475 Juta (OTR Jakarta). Pembeli juga bisa mendapatkan 2 jenis set accessories Modulo yang dijual terpisah seharga Rp 9.596.000,- yang terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, dan Side Under Spoiler, Serta Rp 12.370.000,- yang terdiri dari Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Side Under Spoiler dan Decklid Spoiler.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Focal Car Audio Hadirkan Paket Menarik Hingga Akhir IIMS 2016

Next Article

Toyota Ajak Pengunjung IIMS Berkompetisi Bersama Sienta

Related Posts