Ramaikan IIMS 2016, Honda Hadirkan Produk-Produk Baru

honda-new-accord-iims-2016

autonesian.com – Honda kembali hadir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang digelar pada 7-17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada pameran ini, Honda tampil dengan jajaran produk-produk unggulannya, sekaligus berbagai produk baru seperti All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS.

Booth Honda berada di Hall C3 Extension nomor A4-A5, dengan luas 1.475 m2, menampilkan desain yang berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yang juga diusung oleh All New Honda Civic.

honda-new-brio-rs-iims-2016

Honda menampilkan sebanyak 23 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic, yang baru dihadirkan Honda di ajang ini.

Baca Juga :  Manfaatkan Bukber Komunitas KOCI Rilis Divisi Baru

Selain menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih, All New Honda Civic merupakan mobil dengan mesin turbo pertama di kelasnya. Dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP, yang merupakan tertinggi di kelasnya.

honda-all-new-civic-turbo-iims-2016-autonesian

Selain All New Honda Civic, area display utama di booth Honda juga menampilkan tiga produk yang juga baru diperkenalkan di IIMS 2016, yaitu New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan New Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty.

Baca Juga :  Pertamina Lubricants Gelar Program Khusus Pemilik Bengkel Olimart dan Konsumen

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida, menjelaskan, “Desain booth dan display Honda di IIMS 2016 menggambarkan karakter khas Honda yang sporty, mewah dan canggih. Kami percaya bahwa mobil-mobil yang kami tampilkan, terutama produk baru seperti All New Honda Civic, New Honda Accord dan New Honda Brio dapat menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia”.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Usung Tema "Unlock Your Playground" di IIMS 2016

Next Article

BMW Hadirkan 11 Kendaraan dan Penawaran Eksklusif di JiExpo

Related Posts