Edisi Terbatas, Vespa LXV Calimero Bergaya Vintage Resmi Meluncur

0

Vespa-lxv-150-3Vie-calimero-limited-edition-thailand-2

autonesian.com – Vespiario (Thailand) Co,LTd selaku distributor Vespa dan Piaggio di negara gajah putih “Thailand” resmi meluncurkan motor skutik edisi terbatas yakni Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition di Bangkok, Thailand (5/4/2016).  Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition hadir dengan warna bodi dan velg hitam doff dan bergaya vintage yang diperuntukan bagi para lelaki yang suka dengan fashion bergaya vintage.

Selain desain yang terinpirasi oleh gaya vintage era 1960-an, motor ini juga turut menawarkan aksesoris antara lain jok berlapis kulit hitam pisah, tempat plat yang berbahan metal khusus, decals logo di samping dan depan. Untuk memperkuat skuter ini premium adanya tas samping berbahan kanvas, helm, gantungin kunci dan sarung tangan terbuat dari bahan kulit.

“Tahun ini kami masih melanjutkan kampanye ‘More Than Just A Ride: The Globetrotter Series’. Sementara kita fokus pada peningkatan layanan purna jual dan merancang berbagai kegiatan CRM untuk mempertahankan basis pelanggan yang sudah ada, kita buat promosi khusus yang ditawarkan untuk menarik calon pelanggan baru,” ungkap Mrs. Pornada Tejapaibul selaku Managing Director Vespiario (Thailand) Co, Ltd.

Baca Juga :  MPMX dan Forwot Terus Galakan Pentingya Keselamatan Berlalu Lintas
Autonesian Youtube Channel

Vespa-lxv-150-3Vie-calimero-limited-edition-thailand

Untuk masalah ruang pacu, Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition mengadopsi mesin single-cylinder, 4-stroke, 3-valve dengan berkapasitas mesin 154,8cc dan diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 8.7KW di 7,000rpm, torsi 12 Nm di 5,000rpm.

Pornada Tejapaibul menambahkan, Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition adalah edisi terbatas terbaru kami yang diluncurkan tahun ini untuk menggairahkan segmen skuter premium. Terinspirasi oleh semakin populernya gaya vintage pada pria fashion, Vespa LXV sekarang makin stylish dengan tampilan baru untuk skuteris.

Untuk masalah harga, Vespa LXV 150 3Vie Calimero Limited Edition yang saat ini masih dijual di Thailand dengan harga  119.900 THB (Thai Baht) setara Rp 44 jutaan.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here