Datsun Risers Expedition Tuntaskan Ekspedisi Gelombang IV Sumatera

datsun-rising-challenge-2-sumatera-IV-2016-3

autonesian.com – Datsun Indonesia kembali melanjutkan perjalanan berkeliling Indonesia bersama “Datsun Risers Expedition” (DRE) yang telah memasuki gelombang IV etape ke-4. Pada etape keempat ini, DRE akan menempuh rute Palembang-Jakarta dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2016. Sebelumnya, Datsun Risers Expedition telah sukses menempuh rute Aceh-Medan di etape pertama (3-5 Maret 2016), Medan-Riau di etape kedua (8-10 Maret 2016), dan rute Riau-Padang di etape ketiga (15-17 Maret 2016).

Datsun Risers Expedition merupakan rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia dengan target menempuh jarak 10.000 km dengan melibatkan 300 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 150 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV).

datsun-rising-challenge-2-sumatera-IV-2016

Kegiatan DRE yang dimulai sejak Mei 2015 – bertepatan dengan perayaan satu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia. Sesuai dengan semangat brand Datsun yaitu Dream – Access – Trust, melalui DRE, Datsun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan cara memberikan kesempatan kepada risers untuk menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca dan mengenal luasnya jaringan dealer Datsun di seluruh Indonesia serta mengajak risers untuk terlibat langsung dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun. Hingga gelombang IV etape 3, DRE telah menempuh jarak lebih dari 14.000 km, melibatkan 294 risers, melalui lebih dari 140 kota dan mendonasikan ribuan buku bagi ratusan anak-anak di Indonesia.

Baca Juga :  United Tractors Unjuk Gigi di Pasar Kendaraan Komersial

“Datsun Risers Expedition merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk mendekatkan brand Datsun kepada risers di Indonesia, khususnya Sumatera. Sumatera adalah market yang cukup menjanjikan bagi Datsun, dan kami berharap DRE bisa memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada saat yang bersamaan,” ujar Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Kamis (31/03/16).

datsun-rising-challenge-2-sumatera-IV-2016-2

Pada etape keempat gelombang IV, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun akan diajak untuk mengenal lebih jauh kota Palembang hingga kembali lagi ke Jakarta. Risers juga berkesempatan untuk mengeksplorasi wilayah-wilayah yang menarik dengan potensi pesona keragaman yang unik tetapi masih kurang dikenal masyarakat luas, seperti mengunjungi tempat bersejarah Benteng Kuto Besak, Taman Purbakala Puggung Raharjo, dan Makam Sejarah Raden Inten II, hingga berpetualang air di Pulau Pahawang dan Pulau Kemaro.

Baca Juga :  Kawasaki Hadirkan Program Trade-In Untuk Ninja RR Mono atau Kawazaki Z250SL

“Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap dapat memberikan kontribusi dengan menunjukkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers. Kami berharap kegiatan ini akan semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan menambah rasa cinta mereka kepada tanah air. Para risers peserta DRE juga dapat berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media.” tutup Indri.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hari Ini Harga BBM Turun, Pertamina Jamin Ketersediaan BBM di Jabar dan Banten

Next Article

Penggemar Rolls-Royce di Indonesia Bisa Beli Sesuai Keinginan

Related Posts