Yamaha Sunday Race Diserbu Ribuan V-Ixion di Sirkuit Sentul

yamaha-sunday-race-2016-2

autonesian.com – Seribu Yamaha V-xion serbu lintasan Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (20/03/16), dalam ajang Yamaha Sunday Race seri pertama di tahun ini. Para bikers yang datang dari 59 klub V-Ixion se-Jabodetabek yang menyemuti Sentul. Mereka bergabung memeriahkan Yamaha Sunday Race, tapi tidak balapan dengan motor R Series yang merupakan menu utama di event akbar itu.

V-Ixion Fun Racetainment, aktivitas bagian dari Yamaha Sunday Rave yang mereka ikuti. Race bagi penunggang motor sport terlaris di Indonesia itu saat melakukan victory lap di sirkuit. Kesempatan itu diberikan untuk bersama-sama merasakan semangat riding di sirkuit. Setelah itu komunitas V-Ixion mengikuti kompetisi gymkhana, kontes modifikasi, games berhadiah menarik. Ada pula bazaar, entertainment musik, exhibition booth dari Yamalube, Sakura, NGK, BRT, Pirelli, Dunlop, IRC, AAI, Motobatt, Tekiro, KYT, KYB, DID. Banyak diskon menarik untuk produk-produk di exhibition booth.

Baca Juga :  Michelin Siapkan 3 Ban Untuk MotoGP Catalunya

yamaha-sunday-race-2016

Gymkhana Riding Competition dilaksanakan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA). Pesertanya 52 orang dan berhadiah uang tunai dan trofi. Hadiah itu juga disediakan untuk pemenang kontes modifikasi yang diikuti 10 peserta.Spek motor untuk kompetisi gymkhana adalah milik pribadi atau anggota klub, tidak menggunakan box, ukuran minium ban standard atau lebih besar, mesin standard (no bore up engine), spec knalpot bebas. Xabre juga digunakan dalam kompetisi gymkhana ini.

“V-Ixion Fun Racetainment ini baru pertama kali diadakan sebagai bagian dari aktivitas Yamaha Sunday Race. Kami ingin mewadahi komunitas V-Ixion, supaya turut bergembira bersama para penunggang R Series yang membalap di Sentul. Ini adalah ajang menyatunya komunitas motor-motor sport Yamaha dan bukti kekompakan mereka setia bersama Yamaha,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Honda Resmi Rilis CB650R Neo Sport Cafe Concept bersama 4 Big Bike 500cc Terbaru

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kualitas Pelayanan Auto2000 Kembali Diakui Kancah Internasional

Next Article

Yamaha Tricity Hadir Dengan Samsung Smart Windshield

Related Posts