Waze Hadirkan Wajah Baru di Versi Android

autonesian.com – Setelah rilis di App Store pada Oktober lalu, saat ini Waze 4.0 juga tersedia di Google Play Store untuk seluruh pengguna Android. Update terbaru Waze menampilkan design yang lebih segar dan bersih untuk memberikan layanan navigasi, pelaporan, dan saling berbagi yang lebih mudah.

Peta Waze, menu dan pelaporan jalan didesain ulang untuk visualisasi yang lebih jernih, termasuk pengurangan gangguan pada peta, tombol yang lebih cerah, dan pin dengan kode berwarna untuk jenis pelaporan yang berbeda. Aplikasi ini sudah diperbaiki dengan fokus yang lebih kuat terhadap pengemudi dan pengalaman sosial dalam mengemudi dengan hanya membutuhkan satu sentuhan untuk mengakses fitur utama Waze.

Versi ini menjanjikan tampilan antarmuka yang memungkinkan fitur yang lebih baik di tahun 2016. Waze 4.0 masih merupakan Waze yang selama ini diketahui dan dicintai oleh para pengemudi. Setiap perjalanan yang dilakukan sekarang akan terasa lebih halus dan teroganisir, berkat panel peta baru yang memungkinkan pelaporan dan penunjukan jalur alternatif dengan hanya satu sentuhan.

Baca Juga :  Hadir di GIIAS, Venom Audio Rilis Pandora VPR 3.5

Di samping itu, fitur Smart Calendar baru Waze dapat memberikan informasi kepada pengguna mengenai berbagai insiden yang dapat mempengaruhi perjalanan mereka sebelum mereka keluar rumah. Fitur ini juga mengirimkan pengingat untuk berkendara tepat waktu sesuai dengan kalendar dan berdasarkan kondisi jalan serta waktu mengemudi. Pembaharuan terakhir dan terbaik adalah Waze meminimalisir penggunaan baterai yang berarti peningkatan signifikan untuk daya tahan baterai dan efisiensi untuk perangkat Android.

Waze telah berkembang dari aplikasi perjalanan menjadi teman berkendara Anda. Waze versi 4.0 dihadirkan untuk masa ini – evolusi yang mengelola fitur kami dengan lebih baik. Aplikasi ini didesain sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara komprehensif seperti yang ada saat ini, dengan ruang untuk perkembangan dan kejutan yang lebih menarik di 2016.

Baca Juga :  Maserati Eleganza Program Kenyamanan di Akhir Tahun

Waze adalah komunitas pengendara terbesar di dunia yang bekerjasama untuk menghindari kemacetan dan mencapai tujuan dengan selamat. Tidak ada pesaing lain di pasar yang mengoperasikan aplikasi sejenis dengan fitur dan skala sebesar Waze. Waze tersedia bebas biaya di 160 negara dan 45 bahasa.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Usia 100 Tahun, BMW Memperkenalkan Mobil Konsep

Next Article

Setelah Jepang, Toyota Sienta Bakal Hadir Di Tanah Air

Related Posts