Smart Power PA40.6, Solusi Tambahan Dari Cello Audio

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Cello Audio kembali memperkenlkan produk unggulanya, yakni  deretan Solution Series dan  Smart Power PA40.6 serta sekaligus menggelar gathering bagi para dealer Cello yang bertajuk “Cello Fun Gathering” yang berlangsung di pemancingan Monstero Fishing Park, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (06/03/16).

Produk inovatif dari Cello yang diberi lebel “Solution Series” (SS) yang dapat di artikan sebagai Solusi terbaik di dunia car audio selama ini. Cello SS ini menciptakan ragam tingkatan dimana kualitas suara dan juga waktu pengerjaan bisa disesuaikan dengan keinginan dari konsumen.

cello-audio-solution-series

Produk SS yang telah menjadi primadona bagi pecinta car audio tanah air selama ini hanya dijejali produk konvensional dengan beragam merk. Namun biasanya, produk custom tersebut selalu bergantung pada kepiawaian para instlatur bersangkutan. Untuk SS, ketergantungan akan campur tangan instalatur audio dapat diminimalisirkan hingga 80%. Pasalnya, produk SS di development secara khusus bagi seluruh mobil yang beredar di Indonesia.

Baca Juga :  Toyota Mulai Lirik Kembangkan Sistem Supplier Berevolusi Industri 4.0

“Teknologi SS Plug-and-Play ini memudahkan bagi toko atau dealer untuk setting audio. Karena dijamin nge-blend langsung dengan speaker mid-bass bawaan pabrikan mobil”, kata Ronny Wihardja selaku General Manager Cello.

cello-audio-fun-gathering-2016

Selain memperkenalkan deretan produk Solution Series, Cello juga memperkenalkan produk baru sebagai pengembangan atau pendukung produk SS mencapai ke titik kesempurnaan di kualitas suara, produk tersebut dilebeli nama Smart Power PA40.6.

Keistimewaan Smart Power PA 40.6 bisa menggabungkan dari dua perangkat yang dipasang di car audio pro. “Smart Power ini gabungan dari Power Amplifier dan Equalizer. Jenis power amplifier-nya kelas D yang tidak membebani kelistrikan mobil”, Ujar Ronny.

cello-audio-fun-gathering-2016-2

Smart power ini merupakan produk Flagship dari cello dengan kemampuan DSP (Digital Sensor Processor) yang bisa menciptakan suara sesuai dengan keinginan dari konsumen. Alhasil produk yang dibandrol Rp. 5 jutaan itu, menjadi solusi bagi peng-hobby car audio pro yang menginginkan qualitas suara sempurna, tapi tanpa harus mengorbankan fungsi mobil bahkan merombak struktur mobil jadi tidak tampak original.

Baca Juga :  Tuntaskan Balap, Alinka Catat Waktu Terbaik di Fuji Speedway

“Tidak hanya sebagai penikmat kalangan car audio saja. Namun, Smart Power ini sudah dibuktikan di ajang kotes audio tahun lalu, mobil yang menggunakan Smart Power dan full produk SS mendapatkan penghargaan bergensi menjadi juara pertama di kelas DSP 15 juta dan Beginer 15 juta di kontes audio Mobile Sound Festival Surabaya 24 Oktober 2015 tahun lalu”, Kata Satrio Widjaja selaku R&D produk Cello.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts