Honda HR-V Special Edition JBL Audio Resmi Dijual di Jabar dan Banten

0
Honda HR-V
Honda HR-V. Foto : Tri

honda-hrv-special-edition-jbl-audio-bandung

autonesian.com – Setelah PT. Honda Prospect Motor memperkenalkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, kini Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten turut ikut memperkenalkannya kepada masayarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung, di Dealer Honda IBRM Jl. Cicendo no.18, Bandung, Kamis (17/03/16).

“Kami kembali menghadirkan Honda HR-V Special Edition JBL Audio yang telah dirancang untuk konsumen yang mengejar kenyamanan dalam kualitas audio istmewa saat mendengar audio ketika berkendara,” ungkap Iwan Tjandra selaku Direktur Honda Bandung Center (HBC) kepada autonesian.com.

Honda HR-V Special Edition JBL Audio yang kini hanya diproduksi 800 unit, sistem audio JBL Audio juga menawarkan menu equalizer khusus yaitu Fine Tuned yang bisa mengatur untuk mendapatkan dentuman bass yang bertenaga dan kejernihan musik yang maksimal serta menjadi ciri khas performa dari JBL.

Autonesian Youtube Channel

honda-hrv-special-edition-jbl-audio-bandung-2

Junianto Naibaho selaku Manajer Operasional HBC menambahkan, meskipun para penggemar audio masih dibilang sedikit di Bandung tetapi produk ini memang fenomenal, sejak diperkenalkan 15 bulan lalu produk  ini masih terus diminati oleh masyarakat meskipun saat ini belum ada diskon. Dan kami telah mencatat penjualan untuk Honda HR-V terus meningkat, dengan mengukir penjualan sebesar 1005  untuk periode Januari dan Februari 2016

Baca Juga :  McLaren 720S Mulai Debut di Geneva

Selain sistem audio yang baru, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio juga turut dilengkapi dengan berbagai fitur yang menjadi keunggulan dari Honda HR-V sebelumnya, diantaranya Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C with smart touch, transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology, dan masih banyak lagi.

HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio tersedia dalam pilihan warna Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Mettalic, dan Purplish Grey Metallic. Dan untuk masalah harga di Bandung dijual dengan harga sebesar Rp. 356 Juta lebih besar 4 juta dari harga OTR Jabodetabek. Dan untuk warna mettalic dan pearl dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 1.5 juta.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here