Hari Ini Suzuki Satria FU 150 Injeksi Resmi Meluncur

0

suzuki-all-new-satria-f150-injeksi-2

autonesian.com – Akhirnya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Satria F150 Injeksi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/02/16). Sebelumnya motor ini juga sudah sampai di beberapa dealer dan juga sampai ditangan konsumen.

“Akhirnya kami memperkenalkan Suzuki All New Satria F150 yang telah menjawab segala rasa penasaran masyarakat yang sejak lama mengingkan perubahan pada generasi Suzuki Satria” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director Marketing Division SIS di Sentul, pada saat peluncuran, Selasa (16/02/16).

All New Satria F150 kini mengusung 4 konsep yang membawa kesempurnaan dari generasi sebelunya, antara lain dalam hal performa, mesin, elektronik dengan teknologi terkini, sasis kuat dan ringan, serta dengan dimensi yang ramping dan kompak. Dan diklaim motor ini mampu Top Speed mencapai 142 km/jam dan sport underbone dengan akselerasi dari titik 0 hingga 100 meter hanya memakan waktu 6,9 detik.

Autonesian Youtube Channel

suzuki-all-new-satria-f150-injeksi

Masih berkapasitas yang sama seperti pendahulunya 150cc dengan mesin DOHC 4-Valve single cyclinder, All New Satria F150 kini disematkan dengan teknologi Dual Spray Injector yang mampu dikendalikan secara otomatis melalui Electronic Control Module (ECM) dan juga ikut diperbarui valve setting angle yang lebih rapat dan berdiameter lebih besar daripada sebelumnya, membuat motor ini seperti yang bermesin untuk balap.

Baca Juga :  Hari Ini Wuling Resmikan Pabrik di Indonesia

All New Satria F150 hadir dengan 2 pilihan varian, yakni Standar dan Sporty. Untuk Varian Standar terdapat 3 pilihan warna pilihan yaitu, titan black/solid black, brilliant white solid, dan stronger red/titan black sedangkan untuk varian Sport ditawarkan dengan 2 pilihan, yaitu high grade version yaitu titan black/solid black-red casting wheel, dan macho bright blue, yang identik dengan motor Suzuki MotoGP.

Masalah harga, All New Satria F150 dibanderol Rp. 21.650 juta untuk varian standar, sedangkan untuk versi sporty dibanderol Rp.21,950 Juta (OTR Jakarta)

Baca Juga : 

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here