Honda Sabet Enam Penghargaan Best Family Cars 2016

honda-logo-stir

autonesian.com – Honda berhasil meraih enam penghargaan “Best Family Cars” dari Kelley Blue Book (kbb.com) untuk model Honda Accord, Honda Civic, Honda HR-V, Honda Odyssey, Honda CR-V dan Honda Pilot. Kelley Blue Book menilai bahwa masing-masing model tersebut merupakan yang terbaik di kelasnya dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga serta memiliki kelebihan dalam hal fitur keselamatan serta performa.

Honda Accord dan Honda Civic menjadi model “Best Family Cars” untuk kategori sedan. Honda HR-V menjadi “Best Family Cars” untuk kategori Crossover, Honda CR-V di kategori SUV, Honda Pilot untuk kategori Three Row SUV dan Honda Odyssey di kategori Minivan.

“Penghargaan ini menunjukkan bahwa produk Honda dapat menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga dalam berbagai segmen”, menurut Jeff Conrad, Senior Vice President dan General Manager Sales Honda Division, American Honda Motor Co., Inc. Keenam model tersebut juga telah mendapatkan predikat tingkat keselamatan terbaik dari IIHS.

Baca Juga :  TDA Luxury Toys Resmi Hadirkan Showroom Baru yang Berkelas

Khusus bagi Honda Civic, penghargaan dari Kelley Blue Book ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan “Kelley Blue Book Best Buy Awards Overall Winner”. Selain itu Honda Civic juga berhasil meraih Top Safety Pick+ dari IIHS, serta Car of the Year dari North American International Auto Show dan AutoGuide.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Garansindo Bersama Mopar-Badak Siap Buktikan Ketangguhan di IOX 2016

Next Article

Pemilik Maserati Semakin Diberikan Kenyamanan Layanan Servis

Related Posts