Beresiko Terbakar, Ferrari California T Kena Recall

ferrari-california-t-2015

autonesian.com – Ferrari kembali mendapatkan masalah terhadap produk nya, yang sebelumnya terjadi pada airbag yang diproduksi oleh Takata Corporation pada Juli 2015. Airbag yang terpasang pada sisi pengemudi tidak sesuai dengan perakitan model Ferrari California T, FF, 458 Italia, 458 Speciale, F12berlinetta dan LaFerrari.

Dan kali ini National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) kembali melaporkan masalah terhadap Ferrari California T untuk wilayah Amerika Utara, pada 1 desember 2015 dengan nomor 15V811000 yang memiliki resiko kebocoran bahan bakar terhadap saluran yang memiliki tekanan rendah dan bisa mengakibatkan kebakaran yang tinggi.

ferrari-california-t-2015-2

Ferrari California T yang kena imbasnya untuk produksi 8 september sampai 11 november 2015, dengan total 185 unit. Sejak laporan yang dikeluarkan oleh NHTSA, Ferrari Amerika Utara belum menerima laporan kecelakaan terhadap Ferrari California T yang

Baca Juga :  Penjualan Lesu, Nissan Akan PHK Ribuan Karyawan

Dan Ferrari Amerika Utara telah melakukan recall dan perbaikan terhadap komponen saluran yang memiliki tekanan rendah sejak 14 desember 2015. Dan bagi pemilik tidak hanya bisa menghubungi diler Ferrari setempat dan juga bisa hubungi NHTSA langsung serta kunjungi www.safecar.gov.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Diecast Ducati Panigale 1299 S di Banderol 10 Jutaan

Next Article

Royal Enfield Segera Buka Gerai Eksklusif Pertama di Indonesia

Related Posts