Berakhir Sudah Produksi Untuk McLaren P1

mclaren-p1-produksi

autonesian.com – McLaren P1 kini telah berakhir sudah untuk diproduksi, produksi yang dimulai sejak tahun 2013 dan memulai debut pertamanya di Paris Motor Show 2012 sebagai studi desain dan model pertama di Mclaren Ultimate Series.

McLaren P1 yang ditargetkan hanya diproduksi 375 unit dan kini berhasil terselesaikan di tahun ini. Mobil ini yang menggabungkan mesin bensin yang sangat efisien dan motor listrik, membuat debut pertama dari generasi baru supercar.

mclaren-p1

Supercar yang diproduksi terbatas adalah model pertama di deretan Exclusive Ultimate Series, yang diungguli dari tiga tingkatan yaitu model Mclaren, Super Series dan Sport Series.

“Mclaren P1 telah mencapai lebih dari harapan kita sejak kurang lebih tiga tahun lalu, baik sebagai generasi baru supercar dan juga dalam meningkatkan merek McLaren Global,” ungkap Mike Flewit selaku Chief Executive Officer at McLaren Automotive melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Jorge Lorenzo Siap Dampingi Marc Marquez di Tim Repsol Honda

mclaren-p1-belakang

McLaren P1 sendiri telah memperkenalkan sejumlah teknologi baru ke dunia supercar, dengan menggunaka teknik dan perkembangan dari dunia motorsport untuk meningkatkan kinerja dan performa.

Mclaren F1 sebagai generasi sebelumnya atau sebagai nenek moyang dan yang pertama dalam generasi baru supercar bertenaga hybrid dan memiliki lebih dari berhasil. Hal ini telah memantapkan dirinya sebagai pesaing sejati, tambah Mike.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 Resmi Dibuka

Next Article

Pertamina Resmikan SPBU Bergaya Baru dan Pasti Prima

Related Posts