Suzuki Serahkan Unit Mobil dan Motor di Hari Kesehatan Nasional

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

autonesian.com – Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional 2015, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam acara penganugerahan pemenang Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi tahun 2015. Acara yang digelar pada 27 November 2015 bertempat di Hotel Bidakara ini turut dihadiri oleh Dirjen Bina Upaya Kesehatan dan para perwakilan dunia usaha. Bentuk partisipasi PT SIS pada acara ini ialah berupa penyerahan donasi 1 (satu) unit Mobil Karimun Wagon R dan 4 (empat) unit Motor Shooter yang diberikan secara simbolis.

Bantuan unit tersebut diberikan kepada para pemenang FKTP Berprestasi tahun 2015 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan. Penyelenggaraan lomba FKTP Berprestasi ini menghasilkan 3 (tiga) pemenang untuk 3 kategori, dimana Suzuki memberikan 1 (satu) unit Suzuki Karimun Wagon R (Mobil Kesehatan Reaksi Cepat) kepada pemenang Puskesmas Kawasan Perkotaan, 2 (dua) unit Motor Suzuki untuk pemenang Puskemas Kawasan Pedesaan dan 2 (dua) unit motor Suzuki untuk Puskesmas kawasan Terpencil/Sangat Terpencil.

Baca Juga :  Penjualan Semester I, Daihatsu Ditopang oleh Tiga Kontributor

“Kami berharap kendaraan ini dapat lebih bermanfaat dan memberikan nilai positif, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat. Partisipasi PT SIS terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional ini juga merupakan salah satu kegiatan Suzuki Peduli sebagai program Corporate Social Responsibility perusahaan kami. Dan tentunya kerjasama ini dapat mempererat hubungan baik PT SIS dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke depannya”, ujar Andy Tjahjono 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Penghargaan tahunan FKTP Berprestasi ini merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah dalam memacu peningkatan akses pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi masyarakat. Melalui Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan penilaian FKTP Berprestasi dilakukan dalam bentuk pembinaan dan pengawasan yang dilakukan secara terintegrasi dan berjenjang dalam mendukung keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan.

Baca Juga :  TDA Luxury Toys Resmi Hadirkan Showroom Baru yang Berkelas

Menjawab kebutuhan masyarakat khususnya di bidang kesehatan, PT SIS menyediakan kendaraan operasional bagi pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. Karimun Wagon R Mobil Kesehatan Reaksi Cepat (MKRC) merupakan kendaraan khusus yang berfungi mengantarkan petugas paramedik dengan cepat ke lokasi dan sangat cocok untuk layanan kesehatan area perkotaan yang padat. Dilengkapi dengan standar medical equipment layaknya sebuah ambulans, Karimun Wagon R MKRC diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam kondisi emergensi.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini sejalan dengan konsep Small Makes Big yang saat ini menjadi filosofi baru Suzuki Indonesia, dimana kami sebagai perusahaan otomotif yang menghasilkan produk-produk compact mampu memberikan nilai lebih bagi kehidupan para pelanggan kami. Sama halnya dengan program CSR ini, kami berkomitmen melalui kepedulian dengan sesama melalui satu aspek kehidupan diharapkan mampu memberikan nilai kemanusiaan yang tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts