Dua Motor Legendaris Resmi Meluncur di Tanah Air

Moto-guzzi-dan-aprilia-launching-indonesia

autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali melanjutkan kesuksesannya setelah Vespa dengan secara resmi mengumumkan kehadiran dua legenda sepeda sepeda motor asal Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, di Indonesia.┬áMoto Guzzi sebagai brand sepeda motor retro legendaris asal Italia yang diciptakan pada 1921, dan Aprilia, motor supersport Italia paling berjaya dengan rekor luar biasa sebanyak 54 titel kejuaraan dunia, dimana 38 dari MotoGP dan 7 dari kancah Supebike.

Moto Guzzi, brand yang telah lebih dari 90 tahun mengukir sejarah dengan semangat otentik Italia dan kinerja yang sangat baik, datang ke pasar Indonesia dengan empat model utama: V7 II Racer dan V7 II Stone, Audace, dan California Touring SE. V7 II 750cc terbaru yang hadir dengan dalam dua versi racer dan stone.

Moto-guzzi-dan-aprilia-launching-indonesia-2

“Kami sangat gembira dapat menghadirkan dua legenda Italia, Moto Guzzi dan Aprilia, ke Indonesia. Demi memenuhi peningkatan permintaan konsumen Indonesia terhadap produk premium yang canggih dan berbeda, kami membawa pilihan produk eksklusif terbaru. Produk-produk ini dibuat dengan kombinasi sempurna antara gaya Italia, keterampilan terbaik, dan performa teknologi yang canggih,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, kamis (15/10/15).

Baca Juga :  Honda Racing Indonesia Rilis Formasi Baru Untuk Musim 2021

Sedangkan untuk Aprilia, PT Piaggio Indonesia membawa dua model Aprilia: RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Superpole edisi terbatas. Tidak diragukan lagi untuk desain dan teknologinya, RSV4 dilengkapi dengan mesin V4 65o yang belum pernah terlihat digunakan pada motor sport pabrikan lainnya. RSV4 ini juga dilengkapi oleh sistem elektronik paling modern yang diaplikasikan untuk mengelola mesin dan performa motor.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

HUT ke-6 W 124 MBCI Chapter Medan didukung oleh BRI kanwil Medan

Next Article

Forwot Motorcycle Of The Year 2015 Hasilkan 5 Finalis

Related Posts