Test Drive Avanza Bisa Bawa Pulang Innova

toyota-grand-new-avanza-dan-veloz

autonesian.com – Sebagai Low multi purpose vehicle (LMPV) Avanza dan Veloz kurun lebih dari 10 tahun terus memimpin pasar di kelasnya. Pada maret 2013 angka penjualan Avanza berhasil menempuh angka 1 juta unit, rekor penjualan yang sulit untuk dipecahkan. Kehadiran varian veloz bagi pelanggan yang berselera sporty sejak 2011 semakin memperkuat posisi Toyota Avanza sehingga total penjualan Avanza saat ini sudah di atas 1,3 juta unit.

Dalam 12 tahun kehadirannya, Avanza mampu bertahan sebagai market leader. Pada semester I 2015 lalu, total penjualan Avanza dengan skala Nasional mencapai 63.053 unit dengan pangsa pasar 45,4%, lebih baik dibandingkan market share periode yang sama pada 2014 di posisi 41%. Sedangkan di wilayah Auto2000 sendiri, penjualan Avanza dengan rentang waktu yang sama mencapai angka 58.128 unit, dan jumlah tersebut menunjukkan kontribusi Auto2000 adalah sebesar 92% dari total penjualan Avanza Nasional.

Baca Juga :  Pabrik Toyota Kembali Raih Penghargaan Primaniyarta Award 2017

Besarnya market Avanza, menjadi salah satu perhatian bagi Auto2000 untuk terus menghadirkan program-program sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggannya. Auto2000 menghadirkan program “Test Drive Grand New Avanza atau pun Grand New Veloz, berhadiah 1 unit Toyota Innova”.

toyota-mesin-dual-vvti

Program ini sengaja dibuat agar pelanggan dapat memiliki “experience” dalam mengendarai Avanza dan Veloz baru dengan improvement yang mengutamakan kenyamanan saat berkendara bersama keluarga. Kenyamanan juga meningkat dengan kualitas yang semakin baik, dimana yang menjadi highlight dari produk ini adalah adanya pergantian dari mesin VVT-i menjadi Dual VVT-i.

Teknologi ini memungkinkan tenaga yang disalurkan semakin besar dan bahan bakar menjadi lebih efisien. Selain itu, dengan engine vibration yang semakin minim membuat pengedara lebih nyaman saat berada di dalam kabin. Program terkait merupakan program undian dengan sistem kupon. Caranya mudah, hanya dengan melakukan test drive maka pelanggan akan mendapatkan 1 kupon.

Baca Juga :  Starbucks dan Alibaba Hadirkan Layanan Pemesanan Kopi Secara Voice Command

Kupon undian pun akan bertambah 4 lagi apabila pelanggan melakukan SPK. Program ini akan berlangsung selama bulan September 2015 diseluruh cabang Auto2000, sehingga tidak hanya di Jakarta, Pelanggan yang berada di luar Jakarta pun dapat menikmati program ini. Program ini akan di undi pada tanggal 17 Oktober 2015.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Chevrolet Rayakan Ulang Tahun Komunitas Blazer dan Chevrolet Spin Indonesia

Next Article

Kawasaki ZX-10R Bakal Sejajar Dengan Petarung OneFC di Jakarta

Related Posts