Indonesia Raya Teteskan Airmata Jeffrey Polnaja di Tanah Air

autonesian.com – Ratusan pecinta sepeda motor riuh menyambut kadatangan Jeffrey Polnaja (53) yang pada hari Selasa (15/9), memulai lawatannya di Bali. Para pengendara sepeda motor yang berasal dari beragam perkumpulan itu beramai-ramai mendampingi perjalanan penjelajah dunia tersebut.

Bersama Jeffrey mereka melakukan kovoi simpatik dari Pelabuhan Padang Bai, Karangasem menuju tempatkegiatan pertama “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja” di pusatpenjualan perlengkapan pendakian gunung dan bermotor EIGER di kawasan Nusapenida.

Sambutan besar kelompok-kelompok pecinta sepeda motor di Bali untuk misiRide for Peace (RFP) ini diakui Jeffrey di luar dugaan sekaligus kejutan. Pria yang akrab dipanggil Kang JJ ini tak menyangka kalau para pecinta sepeda motor di Pulau Dewata begitu menanti kehadiran dirinya.

Baca Juga :  BMW Group Indonesia Tawarkan Cek Layanan Purnajual Berbasis Website

Jeffrey_Polnaja_Bali_2015

Di tengah perjalanan menuju toko EIGER pemegang rekor kedua pengendara sepeda motor terjauh di dunia ini juga sempat digiring pecinta sepeda motor di Bali menuju Manshed di kawasan Sanur. Di kafe bernuansa otomotif ini Kang JJ berkesempatan beramah tamah dan menerima sambutan dari tokoh-tokohpemotor setempat.

“Antusias para pecinta sepeda motor di Bali tidak semata-mata karena seorang Jeffrey. Di mata saya mereka adalah gambaran semangat bangsa Indonesia terhadap perdamaian di muka bumi,” kata Jeffrey yang telah menembus Padang Bai dari Lombok, Nusa Tenggara Barat sejak Senin (14/9) petang kemarin.

Dalam lawatannya di Bali Jeffrey yang didampingi tujuh pengendara sepeda motor kelas adventure, termasuk putera keduanya Reindraprasta Polnajayang menunggang Triumph Tiger, juga menggelar presentasi di depan ratusan pengendara sepeda motor.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts