Hyundai Car Concept Bisa di Intip Secara Streaming

0

hyundai-Vision-Gran-Turismo-2

autonesian.com – Hyundai Motor akan menggelar konferensi pers secara streaming di Frankfurt International Motor Show (FIMS) 2015, dalam streaming tersebut seluruh dunia bisa secara langsung untuk melihat model-model hyundai terbaru, konsep desain dan teknologi tanpa harus datang ke FIMS. New i20 Active dan New Santa Fe secara premiere juga hadir di Eropa, dalam meningkatkan jangkauan Hyundai Motor Eropa untuk Crossover dan SUV model.

Tidak hanya itu Hyundai juga akan seri N yang memiliki performa tinggi, melalui mobil konsep Hyundai Vision N 2025 Vision Gran Turismo dan generasi terbaru dari i20 WRC dan Vision G coupe concept juga turut diperkenalkan melalui desain dinamis dan teknologi canggih sebagai inspirasi untuk produk premium di masa depan yang bisa dilihat secara streaming.

hyundai-Vision-Gran-Turismo

David Fitzpatrick selaku PR Direktur Hyundai Motor Eropa, mengatakan “para pengunjung akan bisa melihat sebuah karya yang luas dari model-model terbaru, mobil konsep dan teknologi inovatif dari Hyundai Motor Melalui siaran livestream dan saluran newsroom baru kami, kami akan dapat berbagi pengalaman dengan media, fans dan penggemar di seluruh dunia.

Para pengunjung bisa menikmati konferensi pers hyundai secara langsung melalui website www.hyundai.news/IAA2015 dan streaming melalui https://livestream.com/HyundaiEurope/IAA15/embed, untuk video juga ditawarkan untuk bisa didownload seperti konferensi dan wawancara saat acara berlangsung.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here